Taeyeon Akui Nangis Saat Ingat Fans, Kenapa?

Foto: Taeyeon Akui Nangis Saat Ingat Fans, Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


Taeyeon kemudian mengungkapkan bagaimana dia menghabiskan hari-harinya. Member SNSD itu mengatakan bahwa akhir-akhir ini, dia telah memasuki dunia kosmetik sebagai hobi untuk menghilangkan stres.

Kanal247.com - Tae Yeon baru-baru ini tampil sebagai sampul untuk edisi Juni majalah Look Magazine 1. Dalam kesempatan tersebut, member Girls' Generation (SNSD) ini mengungkapkan isi hatinya tentang para penggemarnya dan gayanya yang selalu berubah.


Baca juga ...

Dia dengan tulus berterima kasih kepada para penggemarnya karena selalu mendukungnya selama bertahun-tahun dan mengungkapkan cintanya kepada mereka yang tidak dapat sepenuhnya diungkapkan dengan kata-kata. Leader SNSD ini bahkan mengaku bahwa dirinya menangis jika memikirkan penggemarnya.

“Setiap kali saya memikirkan penggemar saya, saya menangis karena suatu alasan,” ungkapnya yang dilansir dari Koreaboo pada Selasa (19/5). “Perasaan bersyukur yang rumit, permintaan maaf, cinta, dan emosi yang tidak dapat saya ungkapkan dalam kata-kata muncul dalam diri saya dan saya tidak dapat berbicara.”

Pelantun lagu “Happy” ini pun bersyukur memiliki penggemar setia. “Fakta bahwa saya memiliki penggemar yang terus menghargai dan mencintai saya tanpa perubahan membuat saya merasa sangat bersyukur,” ungkap Taeyeon.

Taeyeon kemudian mengungkapkan bagaimana dia menghabiskan hari-harinya. Dia mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini, dia telah memasuki dunia kosmetik sebagai hobi waktu luangnya untuk menghilangkan stres. “Ketika saya bosan dan tidak ada hubungannya, saya bermain di toko kosmetik. Saya memeriksa rilis terbaru dan mencoba banyak hal. Saya juga mengujinya di rumah. Itu menjadi cara bagi saya untuk bermain dan menghilangkan stres,” ungkapnya.

Taeyeon mengatakan bahwa ia sedang bersiap-siap untuk mengubah gayanya. “Saya ingin mengubah transformasi ekstrem menjadi sesuatu yang 'saya'. Saya sangat menikmati ketika saya berada di pemotretan dan saya bertukar pikiran dengan berbagai profesional untuk membicarakan pilihan kami,” kata Taeyeon.

Sementara itu, Taeyeon baru saja merilis single digital yang bertajuk “Happy” pada 4 Mei lalu. Sebelumnya, lagu ini dirilis untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31 pada 9 Maret. Namun, karena di hari tersebut ayah Tae Yeon meninggal, maka perilisan single tersebut ditunda. Diketahui, ayah penyanyi tersebut meninggal karena serangan jantung mendadak.

"Happy" sendiri merupakan adalah lagu bergenre pop R & B yang menginterpretasikan old school doubt dan R & B dengan suara modern. Lirik lagu tersebut kabarnya akan berisi kehangatan dan kebahagiaan di saat kita sedang bersama dengan orang-orang terkasih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel