Bikin TXT Tersentuh, Ini Ungkapan Bos Big Hit dan J-Hope Untuk Comeback Mereka

Foto: Bikin TXT Tersentuh, Ini Ungkapan Bos Big Hit dan J-Hope Untuk Comeback Mereka
WowKeren dan Kanal247


Grup ini kemudian membahas dukungan dari CEO Big Hit Entertainment, yakni Bang Si Hyuk. Belakangan ini, J-Hope juga mengungkapkan kata-kata yang membuat mereka termotivasi.

Kanal247.com - TXT baru saja comeback dengan merilis album bertajuk "The Dream Chapter: ETERNITY” pada Senin (18/5) kemarin. Bersamaan dengan itu, grup besutan Big Hit Entertainment ini pun menampilkan video musik title track album yang berjudul "Can't You See Me?".


Baca juga ...

Mereka pun mengadakan showcase dan wawancara di hari yang sama. Mengenai lagu “Can Yout Me See Me?” mereka menjelaskan bahwa lagu tersebut menceritakan tentang kesepian yang dialami oleh seseorang. “Lagu itu tentang kesepian yang disebabkan oleh celah di antara teman-teman setelah momen ajaib berakhir,” ungkap mereka.

Album ini merupakan bagian dari seri "The Dream Chapter". Soobin kemudian berbagi mengenai seri album tersebut. “Cara album dibuka menunjukkan jangkauan yang luas karena kami mengerjakannya berdasarkan cerita dan topik yang ingin kami bicarakan. Saya tidak bisa mengatakan bahwa ini adalah yang terakhir dari seri ‘Dream The Dream Chapter ’. Saya harap publik juga akan memikirkan seperti apa album kami selanjutnya,” katanya.

Grup ini kemudian membahas dukungan dari CEO Big Hit Entertainment, yakni Bang Si Hyuk. “Ketika kami sedang mempersiapkan album baru kami, produser Bang Si Hyuk mengatakan kepada kami bahwa kami telah melakukan pekerjaan yang baik dalam menarik konten yang telah kami perlihatkan sejauh ini. Saya tersentuh ketika dia memberi kami pujian tinggi, mengatakan bahwa itu semua berkat kemampuan kami. Dia mengatakan bahwa dia percaya setiap anggota akan dapat dengan jelas menunjukkan pesona pribadinya yang dimulai dengan album ini,” katanya.

Kemudian mereka menambahkan bahwa Bangtan Boys (BTS) selalu mendukung mereka. Belakangan ini, J-Hope juga memberikan kata-kata yang membuat mereka termotivasi. "BTS selalu mendukung kami, tetapi kali ini, J-Hope memberi kami saran untuk menunjukkan segalanya dan tidak terintimidasi dalam keadaan apa pun,” ungkap mereka yang dilansir dari Soompi pada Selasa (19/5).

Soobin kemudian mengungkapkan tujuan promosi mereka ke depannya. “Kami bukan grup pemula lagi, jadi kami ingin memberikan kesan yang cocok dengan grup di tahun kedua promosi. Tahun lalu, kami fokus untuk membuat tim kami dikenal. Kali ini, kami ingin menunjukkan apa yang dimiliki setiap anggota,” ungkapnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel