Cinta Laura Kembali Unjuk Penampilan Berhijab, Kecantikan Disebut Mirip dengan Sosok Ini

Foto: Cinta Laura Kembali Unjuk Penampilan Berhijab, Kecantikan Disebut Mirip dengan Sosok Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya disebut mirip dengan sosok cantik dan ternama satu ini, penampilan Cinta Laura dalam balutan hijab rupanya juga disambut pujian oleh Luna Maya. Seperti apa?

Kanal247.com - Cinta Laura kembali berhasil menarik perhatian jagat maya lewat unggahan terbarunya. Rupanya, ia baru saja membagikan sebuah potret diri di laman media sosial Instagram.


Baca juga ...

Menariknya dalam foto kali ini, Cinta tampil berbeda dari biasanya. Ia tampil tertutup dengan kaftan dan hijab berwarna putih yang membuat penampilannya terlihat anggun nan menawan.

Penampilan Cinta dalam foto kian menakjubkan dengan riasan flawless. Sementara untuk rambut, Cinta rupanya memilih untuk membiarkan rambut panjangnya terurai dengan indah.

"Count your blessings, not your trobles. The things you take for granted someone else is praying for. Berusahalah untuk selalu bersyukur karena semuanya terjadi untuk membangun mental kita. #cintaluarakiehl #kiehlers," sedang tulis Cinta dalam keterangan foto.

Unggahan Cinta Laura pada Selasa (19/5) tersebut, rupanya langsung diserbu dengan sederet komentar dari para netter. Mereka memuji paras Cinta yang dinilai begitu cantik nan memesona.

Tak cuma itu saja, Cinta juga dipuji mirip dengan penyanyi Taylor Swift. Bahkan, ada pun beberapa netter yang menyamakan Cinta layaknya seorang bidadari karena penampilannya tersebut.

"Eh kirain Taylor Swift loh," komentar akun @phot*********. "Mirip taylor, cantik bgt parah kak cintaaaa," sambung pemilik akun Instagram @jebin*********.

"I see an angel," cetus akun @mis*********xo. "Sempurna tanpa cacat sedikit pun," imbuh netter dengan akun @ari*********ll.

Potret Cinta Laura tersebut rupanya juga mencuri perhatian Luna Maya. Bahkan, Luna ikut memberikan pujiannya pada Cinta Laura. "So pretty," tulis Luna dengan sejumlah emotikon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel