Syahrini Mendadak Dituduh Pakai Akun Bodong untuk Fitnah Luna Maya

Foto: Syahrini Mendadak Dituduh Pakai Akun Bodong untuk Fitnah Luna Maya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lantaran komentar dari akun berikut, nama Syahrini ramai diseret netter hingga disebut-sebut sebagai pemilik akun yang telah memfitnah Luna Maya soal ini.

Kanal247.com - Hingga saat ini, ayah angkat Syahrini yang diketahui bernama Laurens terus menyinggung persoalan lama sang putri. Bahkan pada unggahan terbaru di Instagram Story, Laurens tampak menyematkan sindiran dengan lagu "Topeng" milik grup band Peterpan.


Baca juga ...

Unggahan Laurens tersebut rupanya memancing komentar yang tak disangka. Salah satunya dari akun @sezyana_tania yang malah menyeret nama Luna Maya dan menyebutnya sebagai dalang dari akun gosip yang menjelek-jelekkan Syahrini.

"Bukan fans syahrini ato siapalah, tapi ini doang akun gosip yg membesar2kan berita ini. Padahal bukti akurat belom ada. Curiga dibalik akun ini ada campur tangannya si pemilik video panaasssss," tulis akun @sezyana_tania.

"Wkwkwk kasian bgt junjungannya kyk sakit hati bgt ga jodoh sama si R. Terima aja napaaaaa dah takdir tuhaaannn tsayyyyyy," sambung akun @sezyana_tania menimpali dengan sejumlah emotikon tawa.

Komentar yang dituliskan oleh akun @sezyana_tania tersebut rupanya memancing perhatian netter. Bahkan banyak pihak langsung beramai-ramai menuliskan komentar mereka di unggahan akun @rumpi.manja.official.

Mengejutkannya, banyak netter mengira jika dibalik akun @sezyana_tania adalah Syahrini atau sang adik, Aisyahrani. Dan meski hingga saat ini belum terbukti kebenarannya, beberapa netter dengan gamblang menyindir habis-habisan Syahrini.

"Bukan fans syr tp curiganya sampe k Luna.. Itu apa namanya maemunah," tulis akun @ma*********nak. "Jangan2 di balik akun babon ada petir dan wanita beragenda, mereka kan doyan banget ladenin netizen, buktinya banyak banget yg mereka block," cetus akun @so*********88.

"Dikit2 kok luna maya, parno amat dia ma luna apa jangan2 dosa nikung membuntuti dia," timpal akun @sof*********mm. "Selalu bawa2 lm saat junjungan ya terpampang nyata, loh denger gk kata lm mantan terindah. R bukan terindah, pait cuiy gk diakuin mantan terindah kok ada yg bilang bln sakit hati gk dinikahin, kan lucu," imbuh netter dengan akun @for*********gi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel