TWICE Rilis Track List Album Comeback, Sejumlah Member Terlibat dalam Penciptaan Lagu

Foto: TWICE Rilis Track List Album Comeback, Sejumlah Member Terlibat dalam Penciptaan Lagu



Ini akan menjadi comeback pertama mereka pada tahun 2020. Tak heran, penggemar girl grup tersebut pun sangat antusias dengan comeback kali ini. Apalagi, sejak debut, TWICE telah merilis beberapa lagu hit.

Kanal247.com - TWICE merupakan salah satu girl grup Korea Selatan yang cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar baik di luar maupun di dalam negerinya sendiri. Tak heran, comeback dari grup besutan JYP Entertainment ini pun selalu dinantikan banyak orang.

Beberapa waktu lalu saat mereka mengadakan konferensi pers online untuk serial YouTube "TWICE: Seize the Light", secara mengejutkan Jihyo mengumumkan bahwa grup tersebut akan comeback pada 1 Juni mendatang. Nantinya mereka akan merilis album bertajuk “More and More”.

Selain title track “More and More”, lagu ini juga akan menyajikan lagu lain yang bertajuk “Oxygen”, “Firework”, “Make Me Go”, “Shadow”, “Don Call Me Again”, “Sweet Summer Day” dan lainnya. “More and More” sendiri diciptakan oleh Park Jin Young dan juga Bibi. Diketahui, Bibi sendiri sempat berkolaborasi bersama Bos JYP Entertainment tersebut di lagu “Fever” miliknya.



Sementara itu, "More and More" sendiri adalah lagu yang mengesankan dengan ritme rumah tropis yang trendi. Lagu ini menceritakan ketika kegembiraan dan manisnya cinta. Lagu ini mengungkapkan perasaan yang membuat satu sama lain menginginkan lebih.

Dilansir dari Dispatch pada Selasa (19/5), para member TWICE juga berpartisipasi dalam rekaman baru. Nayeon diketahui menulis lirik "Make Me Go" sendirian. Sedangkan Jungyeon dan Chaeyeon berpartisipasi dalam pembuatan lagu "Sweet Summer Day". Jungyeon diketahui menulis lirik lagu tersebut, sedangkan Chaeyeon membuat rap.

Ini akan menjadi comeback pertama mereka pada tahun 2020. Tak heran, penggemar girl grup tersebut pun sangat antusias dengan comeback kali ini. Apalagi, sejak debut mereka dengan "Like OOH-AHH" pada tahun 2015, TWICE telah merilis beberapa lagu hit seperti "TT", "LIKEY", "What is Love?" dan yang terbaru, "Feel Special”.

Sebelumnya, Billboard melaporkan bahwa JYP Entertainment resmi bekerja sama dengan label terbesar di Amerika Serikat, yakni Republic Records. Diketahui, Republic Records adalah salah satu label terbesar di Amerika Serikat yang memiliki segudang seniman besar. Beberapa penyanyi terkenal yang dinaungi oleh label ini diantaranya yakni Ariana Grande, Drake, Jonas Brothers, Taylor Swift dan banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel