Bermain di 'At Eighteen' Bikin Ong Seung Wu Bertanya-Tanya Soal Cinta Pertama

Foto: Bermain di 'At Eighteen' Bikin Ong Seung Wu Bertanya-Tanya Soal Cinta Pertama Instagram



Ong Seung Wu menyapa penggemar lewat pemotretan di majalah Cosmopolitan edisi bulan Juni mendatang dan berbicara tentang aktinnya di drama remaja 'At Eighteen'.

Kanal247.com - Setelah Wanna One bubar sejak awal tahun lalu, Ong Seung Wu tak langsung debut sebagai solois. Idol 24 tahun ini lebih dulu menyapa penggemar dengan menggelar talkshow di beberapa negara di kawasan Asia sekaligus debut akting dengan bermain sebagai pemeran utama di drama "At Eighteen".

Dalam drama "At Eighteen", Ong Seung Wu berperan sebagai Choi Joon Woo seorang murid pindahan yang misterius dan jatuh hati pada Yoo Soo Bin yang diperankan oleh Kim Hyang Gi. Keduanya saling jatuh cinta pada pandangan pertama dan hal tersebut ternyata telah mengubah pandangan Ong Seung Wu tentang cinta pertama.



Dalam wawancaranya bersama majalah Cosmopolitan, Ong Seung Wu mengaku penasaran apakah dirinya telah menjadi cinta pertama oleh seseorang dan berharap bisa membuat orang lain merasa nyaman sejak pertama kali bertemu. "Itu membuatku bertanya-tanya, 'Apakah aku cinta pertama seseorang?' Aku ingin menjadi cinta pertama seseorang atau seseorang yang membuat mereka merasakan sesuatu yang baru untuk pertama kalinya," kata Ong Seung Wu.

Sementara itu, Ong Seung Wu baru saja merilis album debut solonya bertajuk "Layers" pada 25 Maret kemarin dan sukses mencuri perhatian. Tak hanya itu Ong Seung Wu juga baru berkolaborasi dengan Baek Ji Young untuk lagu ballad "Didn't Say Anything" dan akan kembali ke layar kaca dengan drama "Number of Times Friends Become Lovers" bersama Shin Ye Eun.

Tak hanya itu semakin memantapkan kariernya sebagai aktor, Ong Seung Wu juga akan bermain film "Life is Beautiful" yang dibintangi oleh Yum Jung Ah dan Ryu Seung Ryong. Film bergenre musikal itu rencananya akan ditayangkan tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel