Bang Si Hyuk Beri Pujian Selangit untuk Comeback TXT

Foto: Bang Si Hyuk Beri Pujian Selangit untuk Comeback TXT Instagram
WowKeren dan Kanal247


TXT baru saja comeback dengan merilis album baru mereka bertajuk 'The Dream Chapter: ETERNITY' pada 18 Mei kemarin dan mendapatkan pujian dari sang produser sekaligus pendiri Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk.

Kanal247.com - Album terbaru TXT yakni "The Dream Chapter: ETERNITY" akhirnya dirilis ke pasaran pada 18 Mei kemarin. Dalam kesempatan tersebut TXT menyapa penggemar dengan menggelar showcase dan wawancara meski tanpa penonton dan disiarkan lewat online.


Baca juga ...

Melihat penampilan anak asuhnya ini meski baru setahun debut membuat Bang Si Hyuk sebagai produser maupun pemilik agensi Big Hit Entertainment memberikan beragam pujian. Bagi Bang Si Hyuk, Soobin dkk berhasil memberikan penampilan yang luar biasa dan mendorong diri mereka sendiri untuk menjadi yang terbaik.

"Kalian sudah berhasil menunjukan sesuatu yang luar biasa sejauh ini. Kalian menjadi luar biasa dan terima kasih untuk semua kemampuan yang telah kalian tunjukan." kata Bang Si Hyuk. Sedangkan apa yang dikatakan oleh Bang Si Hyuk tersebut tentu saja membuat para member TXT sangat senang.

Soobin mewakili member TXT mengaku sangat tersentuh dengan dorongan moral yang diberikan oleh Bang Si Hyuk. "Kami tersentuh karena dia memberi tahu kami, 'Mulai dari promosi ini, saya ingin melihat kalian menggambarkan pesona pribadi kalian' dan 'kalian pasti bisa melakukannya'," ujar Soobin menirukan nasihat yang diberikan Bang Si Hyuk padanya dan member lain.

Sementara itu untuk projek-projek kedepannya, TXT berjanji akan menampilkan yang terbaik bagi penggemarnya. "Kami selalu berupaya meningkatkan kesadaran untuk tim kami tahun lalu, saat ini aku ingin fokus memperkenalkan setiap pesona anggota mulai dari promosi ini," tambah Soobin.

Sedangkan Beomgyu menambahkan jika ketidakhadiran penggemar secara langsung untuk mendukung mereka membuatnya semakin bersemangat memberikan yang terbaik. "Itu tidak akan mudah karena banyak faktor yang terjadi hari ini, tetapi aku percaya itu akan terjadi suatu hari. aku akan terus bekerja keras untuk mulai hari ini," pungkas Beomgyu.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel