Pamer Lukisan Custom yang Dibuat Selama 5 Tahun, Selera Seni T.O.P Malah Tuai Hujatan

Foto: Pamer Lukisan Custom yang Dibuat Selama 5 Tahun, Selera Seni T.O.P Malah Tuai Hujatan Instagram
WowKeren dan Kanal247


T.O.P menyapa penggemar lewat akun Instagram pribadinya sambil membagi gambar lukisan karya Takashi Murakami yang dimilikinya dan terpajang di dinding rumahnya yang berukuran luas.

Kanal247.com - Menyapa penggemar lewat akun Instagram pribadinya, T.O.P mengunggah beberapa foto lukisan milik Takashi Murakami yang dimilikinya. Lukisan dengan gambar abstrak itu terpajang di dinding ruang tengah rumahnya yang terletak di UN Village, Hannam Dong dan berukuran sangat luar.


Baca juga ...

T.O.P memang diketahui sangat senang mengoleksi lukisan dan memiliki jiwa seni yang tinggi. Dalam caption-nya, member boyband Big Bang tersebut memberikan tribute untuk Takashi Murakami yang telah menghabiskan waktu setidaknya 5 tahun untuk menyelesaikan lukisan spesial untuknya.

"Aku ingin mengucapkan rasa terima kasihnya yang besar pada Mr Murakami yang telah dengan semangat menghabiskan waktu 5 tahun menyelesaikan lukisanku. #takashimurakami 727 DOOM DADA," tulis T.O.P dalam caption-nya. Banyak penggemar yang mengaku terpukau melihat indahnya lukisan dan rumah pelantun lagu "Bang Bang Bang" tersebut bak seperti museum seni.

Sayangnya tak sedikit juga yang malah memberikan T.O.P hujatan dan menyebut idol yang pernah tersangkut kasus ganja ini sama seramnya dengan lukisan yang dimilikinya. Sedangkan T.O.P dipastikan akan comeback bersama Big Bang pada Oktober mendatang di acara musik Coachella setelah ditunda penyelengaraannya pada April lalu.

"Itu terlihat menyeramkan, itu pasti mahal banget kan? Aku hanya tak tahu tentang seni tapi lukisannya merepresentasikan keadaan mentalnya," komentar netter. "Itu adalah jenis lukisan yang tak kuinginkan di rumah," ujar yang lain. "Si pecandu ini selalu berakting sok artistik," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel