Foto Suho di Militer Tersebar, Fans Puji Makin Ganteng

Foto: Foto Suho di Militer Tersebar, Fans Puji Makin Ganteng
WowKeren dan Kanal247


Dalam foto yang dirilis, Suho tersenyum hangat saat dia mengenakan seragam pelatihan berwarna abu-abu di samping rekan-rekan prajuritnya. Ia nampak sedang duduk dan berada di barisan paling depan.

Kanal247.com - Pada 14 Mei lalu Suho diketahui telah berangkat untuk mendaftar wajib militer (wamil). Sebelum pemberangkatan, leader EXO tersebut pun berfoto bersama para member lain dan juga mengunggah postingan terakhir yang ditujukan kepada para penggemarnya sebelum berangkat wamil.


Baca juga ...

Suho diketahui mendaftar wamil di Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan. Pada Selasa (19/5) ini, Pusat Pelatihan Tentara Nonsan merilis foto-foto prajurit yang baru direkrut di situs webnya. Foto Suho, yang ditugaskan di peleton kedua kompi keenam resimen ke-23 pun dirilis.

Dalam foto yang dirilis, Suho tersenyum hangat saat dia mengenakan seragam pelatihan berwarna abu-abu di samping rekan-rekan prajuritnya. Ia nampak sedang duduk dan berada di barisan paling depan saat berfoto. Para penggemar yang melihat foto Suho saat di militer itu memuji bahwa idol tersebut terlihat semakin tampan.

Foto Suho di Militer Tersebar, Fans Puji Makin Ganteng

Soompi

LAH KOK MAKIN GANTENG,” ujar @nel***. “Dia masih terlihat seperti kelinci yang lucu,” ujar @vyz***. “Bagaimana bisa Suho tetap begitu menarik? Wow,” ujar @iiS***. “Emang paling bedaaa. Paling gagah paling ganteng,” ujar @rir***.

Idol pemilik nama Kim Joon Myeon ini mulai menjalani masa pelatihan wajib militer bulan ini dan akan menyelesaikan masa wajib militernya tahun 2022 mendatang. Suho merupakan anggota ketiga EXO yang mendaftar di militer setelah Xiumin dan D.O..

Sementara itu, sebelum wamil Suho merilis mini album solo perdananya yang bartajuk “Self Potrait” pada akhir Maret lalu. Idol kelahiran 1991 tersebut kemudian mengadakan fan meeting online bertajuk “O2asis” pada 12 April melalui Vlive untuk menyapa penggemarnya usai perilisan album tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel