Syahrini Dituding Beberkan Sendiri Bukti Jadi Orang Ketiga Hubungan Reino Barack dan Luna Maya

Foto: Syahrini Dituding Beberkan Sendiri Bukti Jadi Orang Ketiga Hubungan Reino Barack dan Luna Maya instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini disebut telah membeberkan sendiri bukti jika ia menjadi orang ketiga di jalinan asmara antara Luna Maya dan Reino Barack yang akhirnya kandas sebelum menikah.

Kanal247.com - Rumah tangga para selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika pasangan selebriti tersebut dianggap telah terlibat dengan isu-isu tertentu.


Baca juga ...

Pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack pun menjadi salah satu yang mendapatkan sorotan sejak awal menikah. Syahrini dan Reino memang menggelar pernikahan tertutup yang diadakan di Tokyo, Jepang tahun lalu. Hubungan keduanya diselimuti isu miring, yakni Syahrini dituding menjadi orang ketiga dalam jalinan asmara Reino dan Luna Maya.

Syahrini dan Reino memang diketahui memutuskan untuk menikah tak lama usai jalinan asmara dengan Luna kandas. Komentar-komentar miring atas pernikahan Syahrini dan Reino pun sontak langsung mencuat.

Isu tersebut pun tampaknya tak kunjung menghilang meski sudah 1 tahun lamanya. Bahkan Syahrini dituding telah membeberkan bukti sendiri jika ia adalah orang ketiga dalam hubungan Luna dan Reino. Pasalnya, Syahrini sempat membagikan momen nostalgia dengan Reino seraya menuliskan potret diambil pada Januari tahun 2018 lalu.

Hal tersebut kembali dibahas oleh salah satu akun gosip di Instagram, yakni @rumpi.manja.official. Unggahan tersebut sontak langsung membuat warganet kembali mempercayai jika Syahrini menjadi alasan jalinan asmara Reino dan Luna yang telah terjalin bertahun-tahun kandas.

"Dan 1agustus luna masih ngerayaain ultah si syr ,ko aku gemes yah ada temen sprti itu,,begitu polos nya luna ngerayain ultah dia," tulis salah satu warganet. "Luna terlalu baik, nggak nyangka kalau Syahrini yang lucu dan ramah ternyata bertaring," kata lainnya. "Kebenaran telah terungkap satu persatu alhamdulillah," terang lainnya.

"Fix makan temen," seru warganet lain. "Love ungu bukti nyata utk tono sampe skg , tini nyata nikung Luna," ujar lainnya. "Owh ternyata nikungnya tajam euyy," timpal lainnya. "Bener kan ditkung... Dasar pembohong," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel