Rayakan 300 Hari Debut Kang Daniel, Fans Sukses Trendingkan Tagar #DanielKDebut300Days

Foto: Rayakan 300 Hari Debut Kang Daniel, Fans Sukses Trendingkan Tagar #DanielKDebut300Days Instagram



Kang Daniel harus menunggu agak cukup lama untuk bisa segera debut solo setelah grupnya Wanna One bubar karena mengalami perseteruan dengan agensi lamanya dan menghambat rencana debut solonya.

Kanal247.com - Kang Daniel saat ini sukses sebagai seorang solois usai grupnya Wanna One bubar di awal tahun lalu. Meski begitu perjalanan Kang Daniel sebagai solois tidaklah mudah karena harus melewati tahap perseteruan dengan agensi lamanya dulu hingga membuatnya kini mendirikan agensi sendiri.

KONNECT Entertainment adalah agensi yang didirikan oleh Kang Daniel dan membuatnya dirinya juga bertindak sebagai CEO di label miliknya tersebut. Debut sejak 25 Juli 2019 kemarin dengan mini album "Color on Me", kekasih Jihyo ini berhasil membuktikan kesuksesannya dalam bersolo karier.



Kini fans ramai-ramai merayakan 300 hari sejak Kang Daniel debut dan mentrendingkan tagar #DanielKDebut300Days di dunia maya. Banyak yang mengucapkan selamat atas prestasi sang idola hingga detik ini yang terus membuat para penggemarnya merasa bangga.

Photo-INFO
Twitter

"Penyanyi rookie Kang Daniel, selamat untuk Hari ke-300 debut solomu! #DanielKDebut300Days. Terima kasih telah menjadi berani dan kuat untuk kembali kepada kami, tetap sehat dan terus berjalan menuju semua impianmu," komentar netter. "Ketika kau pertama kali memberi tahu kami bahwa telah selesai rekaman album debut solomu setelah berbulan-bulan mengalami kesulitan namun akhirnya kau berhasil. Air mataku masih mengalir setiap kali memikirkan semua yang perlu kau lalui hanya untuk kembali kepada kami #DanielKDebut300Days," tambah yang lain. "Selamat Kang Daniel pada hari ke 300 mu! Kebahagiaan & prestasimu membuat Danity merasa bangga. Mari kita terus membuat lebih banyak kenangan saat Danity menemanimu dalam perjalanan ini! #DanielKDebut300Days," pungkas lainnya.

Sementara itu setelah merilis "Color on Me" dengan lagu andalan "What Are You Up To", Kang Daniel juga melakukan konser solo di berbagai negara seperti Thailand, Malaysia hingga Filipina. Kang Daniel kemudian merilis "Touchin" pada 25 November kemarin namun tak bisa melanjutkan promosi karena mengalami gangguan kecemasan hingga akhirnya comeback dengan mini album keduanya "CYAN" dan single andalan "2U".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel