Terlalu Disiplin Ke Anak Tiri, Penyebab May Lee Digugat Cerai Okan Cornelius

Foto:  Terlalu Disiplin Ke Anak Tiri, Penyebab May Lee Digugat Cerai Okan Cornelius Instagram



May Lee mengungkapkan jika dia berusaha menanamkan nilai disiplin kepada Jaden, sedangkan Okan Cornelius justru cenderung sebaliknya dengan memanjakan putra semata wayangnya itu.

Kanal247.com - Perlahan, akhirnya terungkap juga salah satu penyebab mengapa Okan Cornelius menggugat cerai May Lee atau Lee Sachi. May Lee yang kini menjadi istri keduanya sekaligus ibu sambung Jaden, anak semata wayangnya, justru diceraikan dan kini dilaporkan mantan istrinya dengan tuduhan penganiayaan.

Jika sebelumnya banyak bungkam, kini May Lee mengungkapkan jika salah satu penyebab dirinya diceraikan oleh sang suami adalah karena perbedaan cara mendidik anak. May Lee mengatakan dirinya cukup tegas dalam mendidik anak, karena dia ingin anaknya mandiri dan disiplin. Berbeda dengan dirinya, Okan Cornelius justru sebaliknya. Dia lebih sering memanjakan anak.

"Salah satunya iya (penyebab bercerai)," ungkap May Lee di tayangan "Rumpi" Trans TV, Senin (18/5). "Karena kita beda dalam mendidik. Okan itu selalu manjain kayak makan disuapin gitu. Aku maunya dia makan di meja, sendiri, gitu. Salah satunya itu," imbuh May Lee.

Baca juga ...

Mengenai tudingan dia melakukan tindak kekerasan kepada Jaden, May Lee pun membantah keras. Dia pun sedih karena dituding seperti itu padahal dia banyak menghabiskan waktu bersama Jaden dan cukup dekat denganya selama ini.

"Aku nggak melakukan apa-apa. Sedih aku harus jauh dari Jaden dengan permasalahan ini, gitu sih sebenarnya," jelas May Lee. "Harusnya Okan dong yang ngelaporin kalau aku begitu (menganiaya anak)," tegasnya. "Ya apa pun yang dia (Jaden) lakuin di sekolah dia cerita, apa pun itu dia pasti cerita."

May Lee mengungkapkan jika dirinya hampir selalu bersama Jaden, sehingga mengetahui apa yang terjadi kepadanya. "Aku tuh hampir setiap hari (bersama Jaden), bapaknya bekerja. Jadi aku tau kayak misalnya semua hal tentang anak itu aku tahu," ujar May Lee tak kuasa menahan air matanya.

"Semua hal tentang Jaden aku tau setiap hari aku sama dia aku nggak pernah tinggalin. Aku selalu bawa kemanapun. Waktu aku pacaran pun liat Jaden sakit aku dateng dari Lampung ke Jakarta aku kompresin demamnya, aku nggak tidur," pungkasnya. "Aku liat hp, rekamannya, atau apa aku sangat sedih. Itu anak pinter banget. Aku selalu ajarin dia disiplin, dia selalu ngerapihin ranjangnya sendiri, dan lain-lain."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel