Cover 'Bidadari Surga', Syakir Daulay Ajak Adiba Putri Alm. Uje

Foto:  Cover 'Bidadari Surga', Syakir Daulay Ajak Adiba Putri Alm. Uje Instagram



Ajakan berduet dari Syakir Daulay itu awalnya sempat diragukan Adiba karena merasa tidak memiliki pengalaman di dunia tarik suara, tapi lantas diterima karena single kenangan almarhum ayah.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Syakir Daulay sempat diberitakan akan merilis sebuah karya baru bersama putri dari almarhum Jeffry Al Buchori atau Uje, yakni Adiba. Foto ketika mereka rekaman bersama sempat muncul di dunia maya dan langsung banjir komentar netter.

"Kalian berdua ngapain sih?" tanya seorang pria yang tengah merekam video. "Oh iya, kita lagi persiapan," kata Syakir Daulay yang lantas membuat Adiba tertawa. "Pokoknya tunggu aja, kita mau bikin sesuatu," tambah Syakir Daulay. Kini karya bersama antara Syakir Daulay dan Adiba itu akhirnya diketahui berjudul "Bidadari Surga".

Single berjudul "Bidadari Surga" itu sebelumnya dinyanyikan oleh almarhum Jeffry Al Buchori, kini dibawakan kembali oleh Syakir Daulay dan Adiba dengan aransemen yang baru. Syakir Daulay menceritakan awalnya dia diminta untuk memilih rekan duet untuk lagu tersebut. Pelantun "Aisyah Istri Rasulullah" itu pun memilih Adiba.

"Disuruh pilih mau nyanyinya sama siapa," kata Syakir Daulay di acara jumpa pers virtual, Senin, 18 Mei. "Terus Syakir bilang kenapa nggak sama anaknya saja," lanjutnya.

Baca juga ...

Ketika diajak berduet menyanyikan lagu itu, Adiba sempat ragu. Pasalnya, dia merasa tidak memiliki pengalaman di dunia tarik suara. Namun tidak lama kemudian dia akhirnya bersedia terlibat dalam pembuatan lagu itu, apalagi "Bidadari Surga" adalah lagu milik almarhum ayahnya.

"Awalnya ragu sih karena aku nggak punya background penyanyi," kata Adiba. "Tapi karena lagu ayah sendiri akhirnya mulai mempertimbangkan dan akhirnya mau menerima tawaran itu," pungkasnya.

Sementara itu, Syakir Daulay masih harus berhadapan dengan label ProAktif karena masalah kontrak. Kuasa hukum Syakir Daulay yang bernama Harris Azhar sempat menyebut beberapa poin yang mereka temukan janggal mengenai masalah kontrak Syakir Daulay dan label ProAktif.

Harris Azhar juga menyebutkan jika saat penandatanganan kontrak pertama itu Syakir Daulay masih berada di bawah umur, sementara kontrak kedua penandatanganannya dilakukan malam hari tanpa pendampingan orangtua.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel