Andien Beber Makna di balik Nama Anak Kedua, Anaku Tarisma Jingga

Foto: Andien Beber Makna di balik Nama Anak Kedua, Anaku Tarisma Jingga instagram
WowKeren dan Kanal247


Berikan nama unik untuk anak keduanya, Andien beber makna di balik nama Anaku Tarisma Jingga dan panggilan Tabi seraya unggah potert menggemaskan bayinya.

Kanal247.com - Andien Aisyah resmi menjadi ibu dari dua orang anak sejak tanggal 1 Mei 2020 lalu. Andien melahirkan bayi laki-laki dengan bobot 3,7 kg dan panjang 51 cm yang kemudian ia beri nama Anaku Tarisma Jingga.


Baca juga ...

Baru-baru ini Andien membagikan hasil pemotretan anak keduanya ini. Dalam foto itu, Andien terlihat memberikan tatapan penuh cinta kepada putranya. Bersamaan dengan itu, Andien memberikan pesan manis dan menuturkan sambutannya untuk hadirnya anak kedua ini.

Hai Tarisma, selamat datang di dunia.. Kita akan mengukir banyak cerita. Kita akan banyak berbagi rasa. Walau dalam hidup nggak ada yang selamanya, tapi kita selalu bisa memberi makna,” tulis Andien. “Dengan hadirmu disini Tarisma, aku merasa dicinta saat mencinta.

Tak hanya itu, Andien kembali mengunggah potret buah hatinya tersebut yang dibedong. Kali ini Andien membeberkan makna di balik nama unik, ANAKU TARISMA JINGGA yang ia berikan kepada putra keduanya ini.

Anaku dalam bahasa Jepang memiliki arti kedamaian dari selatan,” terang Andien. “Tara dalam bahasa Sanskerta berarti cahaya jiwa. Talisman dalam bahasa Inggris memiliki arti benda yang memiliki kekuatan sihir dan membawa keberuntungan. Charisma dalam bahasa Yunani berarti karunia.

Jingga atau oranye adalah warna yang melambangkan chakra sakral. Warna ini dikaitkan dengan emosional tubuh, sensualitas, dan kreativitas. Unsurnya adalah air. Karena itu, energinya dicirikan oleh aliran dan fleksibilitas,” sambungnya.

Tak hanya nama panjang, Andien juga menjelaskan arti di balik nama panggilan Tabi putra keduanya ini yang ternyata diambil dari Bahasa Jepang. “Sedangkan panggilannya, Tabi dalam bahasa Jepang, berarti perjalanan #AnakuTarismaJingga,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel