Punya Suami Tajir Melintir, Begini Reaksi Kocak Sandra Dewi Saat Ditanya Soal Suara Token Listrik

Foto: Punya Suami Tajir Melintir, Begini Reaksi Kocak Sandra Dewi Saat Ditanya Soal Suara Token Listrik instagram
WowKeren dan Kanal247


Sandra Dewi mendapatkan pertanyaan tak terduga dari seorang netizen tentang suara token listrik yang hamper habis, begini reaksi kocak yang diberikan istri Harvey Moeis.

Kanal247.com - Kehidupan artis cantik Sandra Dewi memang terus-menerus menyedot perhatian publik. Memiliki seorang suami yang tampan nan kaya raya dan dikaruniai dua orang anak yang menggemaskan, banyak yang menyebut jika kehidupan Sandra Dewi begitu sempurna bak sebuah cerita di negeri dongeng.


Baca juga ...

Hal ini lah yang tarus mendapatkan sorotan dari warganet khususnya. Bahkan tak jarang sosok suami Snadra Dewi yang tajir melintir sering menimbulkan beragam pertanyaan tak terduga dari netizen. Seperti yang belum lama ini didapatkan Sandra Dewi saat melakukan live Instagram bersama Fitri Tropica.

Pada kesempatan itu Fitri Tropica atau yang biasa disapa Fitrop ini membacakan sebuah pertanyaan dari seorang netizen. Warganet itu rupanya penasaran apakah Sandra Dewi pernah mendengarkan alarm token listrik yang harus diisi ulang.

Mengejutkannya, Sandra Dewi justru memberikan reaksi kocak terhadap pertanyaan itu. Pasalnya istri Harvey Moeis ini nampak terkejut dan baru mengetahui jika ada bunyi token listrik yang mau habis.

“Pernah dengar rumahnya bunyi token listrik nggak?” tanya Fitri Tropica membaca pertanyaan dari seorang netizen. “Memang ada bunyinya? Memang ada? Gue baru tahu, masa sih?” jawab Sandra Dewi.

Sandra Dewi yang mengaku tak mengetahui bunyi token listrik ini pun balik melemparkan pertanyaan yang sama kepada Fitri Tropica. Namun bukan Fitrop namanya jika tak bisa menggelitik perut. Presenter 32 tahun ini bahkan mengaku jiwa miskinnya bergejolak setiap mendengarkan token listrik di rumahnya berbunyi. “Ya sering lah, bukan pernah. Lu nggak pernah tahu merdunya kalau listrik habis. Jiwa miskin ku meronta-ronta,” kelakar Fitri Tropica.

Tak cukup sampai di sana, warganet yang penasaran dengan kehidupan Sandra Dewi pun kembali melontarkan pertanyaan yang unik. Kali ini ada yang menanyakan tentang gaya makan mi instan Sandra Dewi. Netizen itu menanyakan apakah ibu Raphael Moeis dan Mikhael Moeis ini pernah makan mi ditambah nasi atau tidak.

Mengejutkannya kali ini Sandra Dewi punya pengalaman yang sama. Ia bahkan blak-blakan mengaku sering rakus dengan makanan. “Pernah lah, kalau rakus mah gue memang rakus banget. Gue kan memang rakus banget,” jawab Sandra Dewi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel