Disindir Langgar Social Distancing, Dewi Persik Jawab Lewat Foto Ini

Foto: Disindir Langgar Social Distancing, Dewi Persik Jawab Lewat Foto Ini instagram



Manggung lagi dalam sebuah acara penggalangan dana malah tuai beragam komentar sinis warganet hingga dicibir soal social distancing, Dewi Persik langsung buka suara dan beri balasan begini.

Kanal247.com - Dewi Persik baru-baru ini akhirnya kerja lagi ke luar rumah. Manggung perdana setelah lama melakukan karantina mandiri ini dilakukan Depe dalam sebuah acara penggalangan dana.

Foto yang diambil saat acara itu pun turut diunggah oleh Dewi Persik di laman Instagram miliknya. Tentu tak muda dan diakui Dewi Persik bahwa ia mencoba memberanikan diri demi acara galang donasi tersebut.

Pertama kali kerja keluar rumah, memberanikan diri, bismillah demi acara #bersatumelawancorona sekalian silaturahmi walau tak berjabat tangan dg bapak ketua MPR bpk @bambang.soesatyo beserta jajarannya dan teman2 artis yg lain. Semoga kita diberi kesehatan dan umur yg barokah... corona hilang kita bisa berkumpul kembali dg keluarga, saudara dan teman,” tulis Depe pada unggahannya di bawah ini.

Namun sayangnya postingan tersebut mendapatkan respons miring dari warganet. Sebagian besar sontak meninggalkan komentar sinis untuk Depe. Banyak juga yang mencibir dan menyindir Depe telah melanggar aturan social distancing.



Mengetahui hal itu, Depe pun tak tinggal diam dan buka suara. Lewat postingan potret barunya ini, Dewi Persik pun memberikan penjelasan tentang foto berdempetan pada acara penggalangan donasi tersebut.

Alhamdulillah..acara penggalangan dana sesuai harapan... bahkan melebihi target yg ditentukan. Senang sekali bisa ikut bergabung dalam acara trsbt. Tapi kok sempat ada yg bersuudzon ttg acara semalam apalagi melihat foto yg sy unggah semalam,” tutur Dewi Persik.

Jadi sebelum acara kita sudah lulus test covid dan alhamdulillah kita semua negatif, jadi insyaallah dipastikan... semua dalam keadaan steril makanya foto kami berdempetan. Dan konser yg dilaksanakan semalam itu dirumah masing2 kok, dan yg hadir itu... yg membantu menerima tlp dr saudara kita yg ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana trsbt. Memang sih penonton lebih pintar dari pemain,” sambungnya. “Mari bersihkan hati.. taati peraturan pemerintah dan lebih berempati. Jangan EGOIS JANGAN BANDEL, kalau ingin corona segera berakhir dari negara indonesia tercinta ini. Semangatttt INDONESIA BERSATU MELAWAN CORONA.

Jawaban Depe atas berbagai komentar miring warganet ini rupanya masih menuai respons pro-kontra. Banyak yang tetap melayangakn cibiran, namun ada juga yang memberikan semangat untuk Dewi Persik karena aksi sosialnya ini.

Tapi ttep ajaa itu perkumpulan lebih dari 5org aneh deh org2 kecil dipenjara,” cetus akun @elda****. “Apabila kita niat melakukan kebaikan nggak usah peduli apa kata orang,janji mbak Dp ikhlas melakukan,maka Allah lah yang akan menilai mana yang baik dan buruk, saya salut kepada mbak Dp,” sahut akun @hamdan****. “Sehat terus cantik tak perlu dengar mereka yg tak memgerti,” timpal akun @irpan***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel