Cinta Kuya Prank Deddy Corbuzier Ngaku Jadi Mantan Pacar Anaknya, Azka Sampai Dibikin Kesal

Foto: Cinta Kuya Prank Deddy Corbuzier Ngaku Jadi Mantan Pacar Anaknya, Azka Sampai Dibikin Kesal instagram



Ngaku jadi mantan pacar Azka Corbuzier yang masih sakit hati usai diputusin, prank Cinta Kuya ke Deddy Corbuzier ini bahkan sampai trending di YouTube.

Kanal247.com - Cinta Kuya belum lama ini rupanya sukses melakukan aksi jahil ke Deddy Corbuzier. Bahkan vlog prank yang ia lakukan kali ini sampai mejeng di trending YouTube dan menduduki posisi ke-empat.

Hal ini berawal dari niatan Cinta Kuya untuk melakukan telepon acak. Lantaran berkali-kali gagal, ia pun memutuskan untuk menjahili teman ayahnya dan memutuskan menghubungi Deddy Corbuzier. Setelah teleponnya diangkat, Cinta pun langsung berakting sedih dan mengaku sebagai mantan kekasih anaknya, Azka Corbuzier.

“Hallo om, ini om aku mantannya Azka,” kata Cinta Kuya sembari berpura-pura menangis. “Mantannya Azka siapa namanya?” tanya Deddy Coruzier balik.

Mengetahui pengakuan tersebut, Deddy pun mencoba menggali informasi lebih dalam lagi. Ia bahkan menanyakan tentang bagaimana hubungannya dengan Azka bisa kandas. “Diputusin gimana?” tanya Deddy Corbuzier lagi. “Ya, playboy dia om, dia tuh mainin hati aku,” jawab Cinta Kuya.

Tak hanya itu, Deddy pun kembali mengorek lebih lanjut termasuk identitas sang penelepon hingga alasan hubungan mereka berakhir. Deddy juga menanyakan tentang tanggal jadian mereka. “Udah lama, iya udah lama tapi aku masih sakit hati soalnya aku suka jajan bareng sama dia, terus aku yang beliin makanan buat dia. Terus aku ngerasa dia manfaatin aku,” ucap Cinta Kuya lagi.

Baca juga ...

Lucunya, Cinta sukses membuat Deddy semakin bingung saat meminta uang jajannya dikembalikan. "Terus gimana, maunya kamu gimana ceritanya?" tanya Deddy. "Aku cuma pengin balikin duit aja sih om, duit jajan," seloroh Cinta Kuya.

Tentu saja pengakuan itu membuat Deddy Corbuzier kaget. Ia bahkan sampai langsung mengkonfirmasikan hal tersebut kepada Azka hingga mengalihkan obrolan itu langsung ke putranya.

Saat dihadapkan dengan Azka, Cinta pun melanjutkan aksi jahilnya. Azka yang kebingungan mencoba menanyakan identitas wanita yang mengaku mantan pacarnya ini namun Cinta Kuya terus berkelit hingga membuat putra semata wayang Deddy Corbuzier ini kesal.

Cinta Kuya yang semakin dibuat kebingungan akhirnya menyerahkan panggilan tersebut kepada sang ayah, Uya Kuya. Kepolosan Uya yang tak tahu tentang aksi jahil putrinya pun membuat prank tersebut ketahuan. Aksi prank ini pun berakhir dengan Uya dan Deddy Corbuzier yang menggoda anak mereka masing-masing.

Vlog Cinta Kuya yang menjadi trending ini membuat banyak netizen terhibur. Terlebih dengan ketidaktahuan Uya Kuya saat mengobrol dengan Azka menggunakan bahasa Inggris berhasil mengocok perut penontonnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel