Bikin Fans Baper, Tao-Luhan dan Kris Saling Cerita Tentang Masa-Masa Training Jadi Member EXO

Foto: Bikin Fans Baper, Tao-Luhan dan Kris Saling Cerita Tentang Masa-Masa Training Jadi Member EXO Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tiga mantan member EXO asal Tiongkok yakni Luhan, Tao dan Kris kembali bersama menjadi mentor untuk acara program TV asal Negeri Tirai Bambu tersebut berjudul 'Produce Camp 2020'.

Kanal247.com - EXO-L sebutan penggemar EXO agaknya bisa sedikit bernostagia mengenang kisah lama ketika boyband besutan SM Entertainment itu masih lengkap dengan 12 member. Pasalnya belum lama ini, tiga mantan member EXO yakni Tao, Luhan dan Kris tampil bersama menjadi mentor untuk program TV Tiongkok berjudul "Produce Camp 2020".


Baca juga ...

Selain membahas soal talenta para anak asuhannya dalam acara tersebut yang merupakan kumpulan training yang siap didebutkan, Luhan dkk juga mengingat masa-masa training mereka dulu. "Kau ingat bagaimana kita dulu sangat begitu dikerasin saat training?" kata Luhan membuat Tao dan Kris jadi diam sejenak.

"Jadi kita juga harus sangat keras pada juga?" jawab Kris dan Luhan menjawab bahwa mereka belum terlalu keras pada calon idol tersebut dan masih jauh dibanding masa training mereka yang sampai menangis. Namun Kris kemudian menunjuk pada Tao yang pernah menangis saat menjadi training.

"Ketika dia datang ke kelas training, apa kau ingat kelas pertama? Dia menghilang saat latihan berlangsung lalu aku menemukannya menangis. Dia menangis di kamar mandi," ujar Kris yang membuat Tao tertawa malu. "Aku tidak bisa menari itu," jawab Tao asal.

Photo-INFO
Twitter

Luhan kemudian mengatakan bahwa dulu mereka memang masih sangat muda dan mendapatkan banyak tekanan untuk bisa jago menari dan menyanyi. Sementara itu melihat para mantan member EXO ini kembali bersama membuat fans tanpa sadar baper dan meneteskan air mata.

"Kalo mereka masih di exo pasti exo pas masa wamil gini ga akan hiatus. soalnya membernya masih banyak yg aktif," komentar netter. "Gue nonton ini senyum senyum nyengir gigi kering tp aer mata netes wkkwkw," ujar yang lain. "Wahai barisan para mantan. Asal kelean tau, kelean ngobrol gitu doang udah bikin jutaan hati retak, cry cry," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel