Boy William Rela Diamuk Pacar Demi Luna Maya, Kok Bisa?

Foto: Boy William Rela Diamuk Pacar Demi Luna Maya, Kok Bisa? Instagram



Niat Boy William kunjungi kediaman Luna Maya malah membuat dirinya harus menelan pil pahit karena dimarahi habis-habisan oleh sang kekasih sampai membuat Luna merasa tak enak hati.

Kanal247.com - Kalangan selebritis saat ini memang sudah banyak yang melebarkan sayap dengan menjadi YouTubers. Berbagai konten menarik mereka buat demi menghibur kalangan masyarakat. Termasuk melakukan kolaborasi bersama dengan artis lain.


Baca juga ...

Di tengah pandemi corona alias Covid-19 seperti saat ini membuat mereka yang akan melakukan kolaborasi memilih dengan datang ke rumah sang partner saja. Namun siapa sangka jika hal ini malah membuat Boy William harus rela dimarahi oleh kekasihnya, Karen Vendela.

Bukan tanpa sebab, saat Karen menuju ke rumah Boy malah mendapati kenyataan pahit bahwa kekasih yang telah resmi melamarnya itu malah memilih pergi ke rumah Luna Maya. Hal itu diungkap sendiri oleh aktor sekaligus presenter ganteng itu dalam channel YouTube Luna Maya, yang dirilis Minggu (17/5).

Karen sendiri marah bukan tanpa sebab, pasalnya Boy menyebut jika sebenarnya ia meminta sang kekasih datang namun dirinya malah pergi ke kediaman mantan kekasih Ariel NOAH itu. Terlebih Boy menyebut jika saat itu Karen sudah dalam perjalanan ke rumahnya, sontak tunangan Boy William itu auto meradang.

"Dia (Karen) marah-marah sama gue. Karen bilang, 'lah lo terus ngapain nyuruh gue ke rumah kalau lo ke rumah Luna Maya'," jelas Boy. "Tapi enggak marah kan, enggak berantem kah?," tanya Luna. "Enggaklah," jawab Boy William singkat.

Merasa tak enak hati dengan Boy, Luna Maya pun memastikan bahwa mereka tak marah hebat. Luna Maya pun meminta maaf kepada Karen Vendela. Namun sebelumnya Luna memang menyebut telah mengadakan janji dengan Boy untuk bisa bertemu beberapa hari lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel