Tak Mau Punya Papa Baru, Seperti Ini Tekad Mikha Ingin Nafa Urbach dan Zack Lee Rujuk

Foto: Tak Mau Punya Papa Baru, Seperti Ini Tekad Mikha Ingin Nafa Urbach dan Zack Lee Rujuk instagram



Nafa Urbach mengungkapkan tekad kuat putrinya ini ingin dirinya rujuk dengan Zack Lee, Mikha rupanya tegas mengaku tak menginginkan adanya papa atau mama baru.

Kanal247.com - Nafa Urbach dan Zack Lee adalah satu dari sekian banyak mantan pasangan yang masih menjalin hubungan baik pasca bercerai. Hal ini tentu dilakukan oleh Nafa dan Zack demi putri semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono.


Baca juga ...

Bahkan tak jarang baik Nafa Urbach maupun Zack mengunggah kekompakan mereka dalam berbagi waktu untuk Mikha. Tentu saja hal ini membuat banyak fans berharap agar pasangan ini bisa rujuk dan kembali bersama dalam ikatan pernikahan.

Hal yang sama rupaya juga menjadi keinginan besar putri Nafa urbah dan Zack Lee. Hal ini diungkapkan oleh Nafa Urbach belum lama ini dalam vlog Titi Kamal yang tayang 16 Mei 2020.

Pada kesempatan itu, Nafa Urbach membongkar tekad kuat Mikha yang ingin dirinya dan Zack Lee kembali bersama. Bahkan gadis cilik itu sampai dengan tegas mengaku kepada kedua orangtuanya ini bahwa ia tak mau punya papa atau mama baru. “Lo nggak ada keinginan untuk apa istilahnya untuk berhubungan lagi, nikah gitu-gitu?” tanya Titi Kamal.

“Kalau buat menikah lagi nggak,” jawab Nafa Urbach. “Kayaknya gue nggak siap untuk ribet dalam rumah tangga yang baru lagi. Gue tidak kayak nanti harus perkenalan lagi sama mertua, karakter baru lagi, belum nanti pendekatan sama anak gue. Anak gue tidak akan pernah bisa menerima bapak baru lagi,” jelasnya.

Titi Kamal bahkan sampai terkejut mengetahui pengakuan Nafa Urbach tersebut. Nafa Urbach pun membeberkan pernyataan tegas putrinya yang hanya menerima Nafa Urbach dan Zck Lee sebagai papa dan mamanya.

“Mikha itu kayak 'for me my father just daddy, my mom just mommy. I don’t want another daddy, I don’t want another mommy',” ungkap Nafa Urbach lagi. Hal yang sama ternyata juga ditegaskan oleh Mikha kepada Zack Lee.

Tak cukup sampai di sana, Mikha juga sering mengungkpakan tekadnya untuk membuat Nafa dan Zack Lee rujuk. “Mikha itu pernah ngomong kayak gini, 'Mommy listen to me, I never give up' katanya gitu kan. Terus dia ngomong ke bapaknya juga gitu, 'daddy listen to me I never give up. You and mommy will back together',” kata Nafa Urbach.

Titi Kamal yang mendengarkan cerita sahabatnya ini ikutan senang, bahkan ia berharap hal itu juga benar-benar terjadi. “Boleh nggak sih naf gue amin-in, boleh nggak,” sahut Titi Kamal.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel