Jadi Relawan di Penampungan Hewan, Kepribadian Baik Tzuyu Tuai Sorotan

Foto: Jadi Relawan di Penampungan Hewan, Kepribadian Baik Tzuyu Tuai Sorotan Instagram



Tzuyu berhasil membuat netizen terpukau dengan kebaikan hatinya usai ketahuan menjadi relawan di sebuah tempat penampungan hewan dan membuatnya mendapatkan beragam pujian.

Kanal247.com - Tak hanya memiliki wajah cantik rupawan, Tzuyu juga berhasil memikat penggemar dan netizen dengan kepribadiannya yang baik. Seperti belum lama ini, member gilrband Twice tersebut ketahuan menjadi relawan di sebuah tempat penampungan binatang terlantar.

Dalam sebuah foto yang beredar tampak Tzuyu menggendong seekor anjing sambil tersenyum ceria. Idol asal Taiwan ini sepertinya memang sangat menyayangi binatang hingga membuat hatinya tergerak untuk menjadi relawan mengasuh binatang yang telah ditelantarkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab.

Baca juga ...

Melihat hal tersebut tak sedikit netizen dan penggemar memberikan pujian untuk Tzuyu dengan kebaikan hatinya. Pelantun lagu "Feel Special" ini disebut tak hanya mengandalkan visualnya yang memukau tapi juga kepribadiannya yang luar biasa dan cocok sebagai panutan.

Photo-INFO
Tzuyu

"Setiap kali saya melihat foto-foto tempat perlindungan hewan, aku tidak percaya bahwa ada begitu banyak orang yang membuang hewan peliharaan mereka. Sangat tak tahu malu," komentar netter. "Dia adalah contoh yang bagus dari seorang wanita cantik dengan hati luar biasa. Dia menyumbangkan 5 juta won untuk corona dan sekarang menjadi relawan di tempat penampungan hewan. Bisa dibilang dia tumbuh dalam keluarga yang berpendidikan," ujar yang lain. "Dia melakukan perbuatan yang hebat dan mudah-mudahan itu mempengaruhi para penggemarnya untuk melakukan hal yang sama. Inilah yang merupakan pengaruh positif," pungkas lainnya.

Sementara itu Tzuyu akan segera kembali comeback dengan Twice dan merilis album terbarunya bertajuk "More & More" pada 1 Juni mendatang. JYP Entertainment sendiri sudah merilis beberapa foto teaser dari Jihyo dkk yang membuat ONCE sebutan untuk fans Twice tak sabar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel