Mino Dikabarkan Tak Kunjungi Klub Malam, Netizen Tuntut Permintaan Maaf

Foto: Mino Dikabarkan Tak Kunjungi Klub Malam, Netizen Tuntut Permintaan Maaf



Sejumlah penggemar Mino geram dan menuntut permintaan maaf dari Dispatch yang telah memberitakan Mino berada di klub malam terlebih dulu dan juga netizen yang telah menyalahkannya.

Kanal247.com - Beberapa hari lalu Dispatch mengabarkan bahwa Song Min Ho tertangkap kamera mengunjungi klub malam di tengah masa pandemi Covid-19 ini. Padahal, pemerintah setempat sudah menghimbau warganya untuk menerapkan pembatasan sosial (social distancing) untuk mencegah penyebaran virus tersebut.


Baca juga ...

Berita ini muncul usai beberapa hari lalu dilaporkan bahwa seorang pria di Korea Selatan yang mengunjungi sejumlah klub malam dinyatakan positif mengidap Covid-19. Tak heran, munculnya idol yang kerap disapa Mino tersebut di klub malam menjadi perbincangan hangat.

Dispatch melaporkan bahwa Song Mino mengunjungi sebuah klub yang berlokasi di Kabupaten Yangyang, Provinsi Gangwon pada 3 Mei lalu. Laporan tersebut disertai foto-foto yang menunjukan Mino yang tengah melakukan pertunjukan spontan lagunya di kotak DJ.

Namun, baru-baru ini dikabarkan bahwa yang dikunjungi oleh member WINNER tersebut bukanlah klub malam, melainkan sebuah wisma tamu. Tempat ini dijalankan oleh seorang kenalan Mino. Seperti yang dinyatakan oleh seorang sumber yang disebut Mr. A, hari itu, lantai 1 wisma diblokir, sehingga orang luar tidak bisa masuk.

"Memang benar MINO datang hari itu, menyanyikan lagu yang sangat singkat dan pergi. Dia tidak tinggal lama,” ujar Mr. A. "Pada saat itu, ada sekitar 30 orang. Sesuai dengan pedoman pemerintah, desinfeksi tangan, pemeriksaan demam, daftar, dan distribusi masker dilakukan,” lanjutnya.

Hari ini, sejumah member grup idol yakni Jungkook, Cha Eun Woo, Jaehyun, dan Mingyu dilaporkan telah mengunjungi klub malam di Itaewon. Hal ini menyebabkan sejumlah penggemar Mino geram dan menuntut permintaan maaf dari Dispatch yang telah memberitakan Mino berada di klub malam terlebih dulu dan juga netizen yang telah menyalahkannya. Tagar #ApologizeToMino pun bergema di Twitter.

Sabar ya anak ganteng. Jahat jahat bgt emang mereka. Nanti comebacknya sukses besar ya,” ujar @mae***. “Tega banget mereka sama kamu nong awas aja gak minta maaf,” ujar @Yov***. “Stop menjatuhkan anak yang terus menerus engga tidur demi keluarganya bisa tidur nyenyak, anak yang punya ketakutan berlebih tentang sesuatu yang engga pasti, anak yang berusaha hidup karena dia sadar kalo dia cerminan adik perempuannya,” ujar @you***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel