Pertumbuhan Putri Shandy Aulia di Video Terbaru Bikin Terkesima

Foto: Pertumbuhan Putri Shandy Aulia di Video Terbaru Bikin Terkesima instagram



Kembali membagikan video terbaru sang putri melalui akun Instagram pribadinya, perkembangan buah hati Shandy Aulia sontak langsung membuat warganet terpana.

Kanal247.com - Buah hati selebriti memang mendapatkan sorotan tak kalah besar dari orang tua mereka. Apalagi jika para selebriti memang tidak ragu membagikan momen-momen lucu anak-anak mereka melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

Shandy Aulia menjadi salah satu selebriti yang tak ragu membagikan momen lucu putri pertamanya melalui akun Instagram pribadinya, @shandyaulia. Shandy bahkan diketahui memutuskan untuk membuat akun Instagram pribadi untuk anak perempuan yang diberi nama Claire Herbowo tersebut.

Shandy terlihat kembali membagikan video terbaru sang putri kemarin, Minggu (17/5). Pada video tersebut, Claire terlihat tengkurap dan bermain sendiri.

Aktris cantik itu tampak sangat bahagia melihat pertumbuhan bayi perempuan yang kini memasuki usia 3 bulan tersebut. Shandy bahkan menyebutkan jika Claire akan segera menemaninya berolahraga.



"Pagi tadi claire workout fokus pada push up Bentar lagi kita workout bareng nih," tulis istri David Herbowo itu pada keterangan video yang ia bagikan.

Video terbaru gadis kecil Shandy itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak terkesima dengan pertumbuhan Claire. Warganet takjub lantaran putri Shandy sudah bisa mengangkat kepalanya cukup lama. Doa-doa manis pun dipanjatkan khusus untuk Claire.

"Wahhh lehernya Claire udah kuat anak hebat," seru salah seorang warganet. "Kuat sekali kepalanya dek. Sudah tegak dalam durasi lama. Pinter," terang lainnya. "Pintar dan cantik dedek claire..udh kuat lehernya..sehat selalu ya claire," ucap lainnya.

"Halo Claire.. sehat2 yaa anak cantik," ujar warganet lain. "Udah bisa telungkup dia horeeee! Bentar lagi merangkak ke mana-mana Claire," kata lainnya. "Claire sudah bisa angkat kepala ciee," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel