Jengah Dicibir Gendut, Kesha Ratuliu Akhirnya Beber Pelaku Body Shaming

Foto: Jengah Dicibir Gendut, Kesha Ratuliu Akhirnya Beber Pelaku Body Shaming instagram



Terus-terusan mendapatkan ejekan dibilang gendut, Kesha Ratuliu akhirnya membeberkan akun Instagram milik netizen julid dan mengngkapkan hal ini melalui Instagram Story.

Kanal247.com - Penampilan selebriti yang dibagikan melalui media sosial memang selalu memunculkan beragam komentar dari publik. Tak sedikit yang mendapatkan komentar miring usai membagikan unggahan terbaru melalui media sosial masing-masing.

Salah satu selebriti yang mendapatkan pengalaman tidak menyenangkan tersebut yakni Kesha Ratuliu. Kesha sempat bercerita melalui akun Instagram pribadinya, @kesharatuliu05 jika ia kerap mendapatkan cibiran kelebihan berat badan dari warganet. Kesha mengaku sampai merasa rendah diri atas komentar-komentar jahat yang ia terima tersebut.

Kesha kembali menceritakan mengenai akun yang kerap menuliskan pesan menyakitkan melalui direct message di Instagram pribadinya. Kesha menyebutkan jika ibadah puasa yang ia jalani terganggu karena terus mendapatkan pesan dari warganet tersebut.

Kesha menceritakan pada awalnya ia mencoba bersabar dan enggan membuka DM tersebut. Namun, Kesha akhirnya membuka pesan tersebut lantaran terus-menerus datang.

Baca juga ...

Kesha akhirnya membeberkan isi pesan dari haters-nya tersebut melalui Insatgram Story. Salah satu akun gosip di Instagram, yakni @ifotainment tampak membagikan ulang Insatrgam Story Kesha, Minggu (17/5).

"Sekelas Kesha Ratuliu yg cantiknya banget bangetan pun msh kena body shamming ya Di bilang bdn mirip buibu lagi, yang mungkin yg blg juga ciwi Gmn pendapat kalian tentang org yg suka body shamming?" tulis akun tersebut pada caption.

Warganet pun sontak langsung membanjiri unggahan tersebut. Mereka ramai-ramai mengaku heran dengan banyaknya orang yang masih memberikan komentar miring karena fisik. Warganet pun memberikan semangat kepada Kesha dan berharap tidak terlalu memikirkan komentar negatif. Beberapa juga menyarankan untuk membawa permasalahan tersebut di pihak berwajib agar jera.

"Mungkin yang ngatain ga punya kaca atau iri aja dengan si Kesha. Orang mah kalau ga mampu pasti nyinyir kek gitu. Dan pastinya dia orang yang tidak pernah bersyukur," ucap salah seorang warganet. "Yg msh suka yg msh suka body shamming ngerasa dirinya pling sempurna," terang lainnya. "TANGKAP,PENJARAKAN DENGAN PASAL BODY SHAMING agar jera,gue juga benci banget ama netizen yg kalau bully udh hina2 fisik,udah kaya yg menghina bodynya kaya gitar spanyol aja.ckckkckc," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel