Mutia Ayu Tulis Pesan Manis di Peringatan 40 Hari Glenn Fredly

Foto: Mutia Ayu Tulis Pesan Manis di Peringatan 40 Hari Glenn Fredly instagram



Mutia Ayu membagikan potret pernikahan dengan mendiang Glenn Fredly seraya menuliskan pesan manis tepat di peringatan 40 hari kepergian sang suami melalui Instagram.

Kanal247.com - Duka atas kepergian penyanyi ternama Glenn Fredly untuk selamanya memang masih dirasakan banyak orang meski sudah terlewati lebih dari 1 bulan lamanya. Keluarga yang ditinggalkan tentu tetap merasakan kesedihan atas meninggalnya Glenn.

Sang istri, Mutia Ayu menjadi salah satu yang tentu merasakan kesedihan mendalam dari kepergian Glenn. Mutia tak jarang mengungkapkan rasa rindu kepada sang suami melalui akun Instagram pribadinya, @mutia_ayuu.

Mutia terlihat kembali membagikan momen kebersamaannya bersama Glenn hari ini, Senin (18/5). Mutia membagikan potret pernikahannya dengan Glenn di peringatan 40 hari kepergian pelantun "Kasih Putih" itu.

Mutia tak lupa menuliskan pesan menyentuh untuk sang suami yang telah berpulang terlebih dulu di sisi Sang Pencipta. Mutia menyebutkan jika ia akan selalu mencintai Glenn hingga dipertemukan kembali.



"Hari ini tepat 40 hari kepergian kekasih hati, damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti. Aku di dalam mu, kamu di dalam ku kita satu. I (emoji hati) you," tulis ibu satu anak itu pada keterangan foto yang ia unggah.

Unggahan Mutia itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak ramai-ramai membali memberikan semangat kepada Mutia atas cobaan yang diberikan Tuhan. Doa-doa untuk Glenn pun sontak langsung menggema di kolom komentar unggahan tersebut.

"Rencana Tuhan indah mbak Ayu... tetap bersuka cita didalamNya ya... bung Glen bangga padamu dan ananda," tulis salah seorang warganet. "Kuat selalu kk,God bless u," ucap lainnya. "We love u kak mutiaa, you girl strong. always dilindungin oleh Tuhan, i'm proud of you," kata lainnya. "Semangat Kak Mutia," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel