Fairuz A. Rafiq Bersyukur Sonny Septian Isi Figur Ayah Yang Hilang Untuk Anaknya

Foto:  Fairuz A. Rafiq Bersyukur Sonny Septian Isi Figur Ayah Yang Hilang Untuk Anaknya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meskipun Sonny Septian menjadi ayah sambung bagi King Faaz A. Rafiq, tapi Fairuz mengikhlaskan apa yang terjadi karena darah Galih Ginanjar akan terus mengalir dalam tubuh anaknya.

Kanal247.com - Sejak bercerai dari Galih Ginanjar, Fairuz A. Rafiq menyadari benar bahwa putranya, King Faaz A. Rafiq kehilangan sosok ayah dalam hidupnya. Namun Fairuz bersyukur lantaran kehadiran Sonny Septian dalam hidupnya bisa mengisi kekosongan figur ayah untuk Faaz tersebut. Fairuz juga mengikhlaskan apa yang terjadi pada kasus lalu lantaran bagaimanapun Galih Ginanjar akan tetap menjadi ayah kandung Faaz. Darah Galih Ginanjar juga akan terus mengalir dalam diri Faaz karena dia adalah ayah kandungnya.


Baca juga ...

"Apa pun itu alasannya tetap sampai kapan pun darah orang ini ngalir di tubuh Faaz. Jadi aku berpikir aku enggak boleh kayak dia. Ya Allah kasih aku kekuatan, aku harus kuat buat Faaz," kata Fairuz saat tampil di vlog terbaru di channel YouTube Titi Kamal, Sabtu (17/5). "Tapi saat itu aku cuma mikirin anak-anak. Aku cuma pengin kehidupan anak-anak aku normal. Tapi akhirnya anak aku harus terima bully-an, aku harus kuat supaya Faaz enggak sedih lagi," kata Fairuz.

"Aku di situ kayak 'gue enggak bisa lemah nih', semua prosesnya aku laluin," lanjut Fairuz. "Ini enggak mudah Karena aku dapat banyak tekanan dan aku sendiri lawan beberapa orang yang tidak mengakui kesalahannya," ungkapnya.

Artis cantik ini bersyukur karena Sonny bisa memberikan kasih sayang penuh kepada Faaz meskipun hanya berstatus ayah sambungnya. "Bersyukurnya di saat aku mencoba untuk bangkit menjadi perempuan kuat, aku mendapatkan sosok Sonny yang istilahnya sayang sama aku dan memberikan sosok yang Faaz enggak punya," ungkap Fairuz.

"Aku sempat kebingungan dulu di saat tertimpa banyak masalah, aku enggak punya sosok seorang bapak untuk Faaz," aku Fairuz. "'Gue harus jadi bapak sama ibu sekaligus' terus muncul sosok Sonny yang benar-benar sayang sama aku dan Faaz, menyayangi Faaz," pungkas Fairuz. "Sonny paling marah kalau dibilang bapak sambung, oh dia pasti marah 'Faaz itu anak gue, gue akan lindungi dia sampai kapan pun' dia bilang gitu. Alhamdulilah banget".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel