Jarang Dikritik Orang, Pevita Pearce: Aku Selalu Positif & Happy

Foto:  Jarang Dikritik Orang, Pevita Pearce: Aku Selalu Positif & Happy Instagram



Artis cantik ini menekankan betapa pentingnya rasa bahagia dan tenang dari dalam diri meskipun terkadang melalui hari-hari yang cukup sulit dan membuatnya merasa sensitif seperti wanita lain.

Kanal247.com - Pevita Pearce merupakan salah satu artis cantik di tanah air yang jarang mendapat kritikan dari para netter. Selain hampir selalu diberitakan positif mengenai karyanya, penampilan Pevita Pearce yang memukau banyak disukai oleh orang. Alhasil kritikan atau olokan pun jarang ditujukan padanya.


Baca juga ...

Artis cantik ini mengaku dirinya memang berusaha untuk memberikan energi positif kepada orang disekitarnya. Meski demikian, dia sebenarnya juga terbuka jika ada kritikan atau masukan yang ditujukan kepada dirinya.

"Sebetulnya nggak (terganggu kritikan). Aku ngerasanya yang penting adalah komentar orang terdekat yang opini mereka matter untuk aku. Ketika kita tahu opini siapa matters buat kita, itu bisa jadi mencegah hal itu," ungkap Pevita Pearce dilansir Detik Hot (16/5). "Kita nggak bisa kontrol orang lain ngomong apa ke kita. Mending kita bereaksi ke orang yang tepat," lanjutnya.

Pevita Pearce menjelaskan bahwa dirinya sama seperti wanita lainnya. Dia terkadang mengalami masalah hormon setiap bulan yang bisa membuat emosinya tidak stabil. Meski demikian, dia tetap berusaha untuk tetap positif dan bahagia. Menurut Pevita Pearce, rasa bahagia dan tenang dari dalam diri merupakan kunci kebahagiaan.

"Aku selalu positif happy, apalagi cewek hormonal dalam satu bulan pasti adalah ya merasa dunia ini jahat. Ada momen-momen seperti itu," ungkap Pevita Pearce. "Aku mencoba untuk bisa bahagia itu sebagai kebiasaan aja, bukan keharusan. Aku setuju ada hari-hari yang lagi down, sensitif. Tapi, itu it's fine asal jangan terpuruk aja," lanjutnya.

Sementara itu, berolahraga juga merupakan salah satu bentuk upaya Pevita Pearce untuk menjaga kesehatan mentalnya. Walau menghadapi resiko tubuh yang semakin berotot karena rutin olahraga, gadis cantik ini tidak mempermasalahkannya. Menurut Pevita Pearce, standart wanita cantik tidak bisa hanya dilihat dari bentuk fisik saja seperti badan kurus, rambut panjang, atau kulit putih.

"Aku lihat cewek yang berotot menurut aku butuh dedikasi keras dan disiplin, itu sulit. Aku melihat mereka malah orang paling feminim yang aku lihat," kata Pevita Pearce. "Men-stereotype ini harus dihilangkan ya bahwa 'Oh cewek yang cantik rambut lurus, kulit putih, badan kurus'. 2020 itu nggak berlaku. Orang yang cantik, ganteng, itu menarik, confident, dan happy dengan dirinya sendiri," tegasnya.

"Aku selalu rasa percaya diri, punya tujuan untuk melakukan sesuatu," pungkasnya. "Ketika ada orang komplain, 'Aku lakukan ini bukan untuk kamu, tapi untuk pekerjaan aku. Memang tanggung jawab aku melakukan itu'."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel