Sambut Usia 20 Tahun, Video Manis Angga Yunanda Justru Diledek Karena Hal Sepele

Foto: Sambut Usia 20 Tahun, Video Manis Angga Yunanda Justru Diledek Karena Hal Sepele instagram



Angga Aldi Yunanda unggah video manis sambut pertambahan usianya yang menginjak 20 tahun, namun gara-gara hal sepele ini ia banyak mendapatkan ledekan di kolom komentar.

Kanal247.com - Angga Aldi Yunanda baru saja merayakan pertambahan usianya tepat pada hari ini tanggal 16 Mei 2020. Tak biasa, aktor tampan ini memperingati momen istimewa tersebut dengan mengunggah sebuah video manis di laman Instagram miliknya.


Baca juga ...

Dalam videonya itu, Angga menyebut tentang banyaknya kejutan yang terjadi di tahun ini, begitu juga dengan rasa yang silih berganti. Angga Yunanda menyadari bahwa hal itu lah yang justru membuatnya semakin dewasa. Bak sebuah puisi indah, Angga terlihat begitu menghayati pesan yang disampaikannya lewat video kali ini.

“Seberat apapun yang kita lalui, aku harap kita semua tak menyerah. Namun aku percaya, Allah akan selalu ada di dekat kita. Selama kita berdoa dan berusaha, semua pasti akan bekerja. Tapi tetap ikhlas jangan sampai lupa,” ujar Angga Yunanda lagi.

Terimakasih 20. Tahun yang penuh akan kejutan,” sedang tulisnya di kolom caption. “Untuk teman teman yang sedang berjuang dengan kesulitannya sendiri sendiri semangat terus ya. Salam sayang dari aku. Ada surat spesial buat kalian."

Namun rupanya Angga mendapatkan komentar yang tak terduga dari netizen. Pasalnya ada saja yang menyoroti tatapan matanya yang seperti sedang membaca sebuah catatan. Mengetahui banyak yang meledekanya karena hal sepele itu, Angga Yunanda pun kembali memberikan reaksinya di kolom komentar.

Maaf ya sebelumnya kalo aneh. kayaknya bakal bikin ini sekali seumur hidup. Jangan di ketawa in ya hehee,” kata Angga di kolom komentar. “Buat yang bilang nyontek catetan, bukan itu ya poinnya. Ini kan bukan lagi ujian praktek bahasa indonesia. Emang mau bacain surat yang aku tulis untuk kalian. Jadi jangan komen nyontek lagi ya,” sambungnya.

Terlepas dari itu, tentu lebih banyak yang menyanjung Angga atas video manisnya ini. Tak lupa juga fans membanjiri ucapan selamat ulang tahun untuknya. Namun ada juga yang menyemangati Angga untuk tak mendengarkan komentar miring tersebut.

HAPPY BIRTHDAY ANGGA, SEGALA DOA YG BAIK BUAT KAMU,” ucap akun @jay****. “Jgn minder atau sakit hati dgn kata org dek qu,jadikan kritikan dan comnt2 itu sebagai semangat buat buktikan ke mereka bahwa apa yg mereka bilang itu tidak benar.Semangattt terus dek,” papar akun @agustin****. “Nyontek juga gpp ga masalah, thank you udah buat video ini pokoknyaaaa,” sambung akun @fadian****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel