Bikin Cemas Fans, Luna f(x) Tulis Curhatan Mendalam di IG Hingga Ungkap Kerinduan Pada Sulli

Foto: Bikin Cemas Fans, Luna f(x)  Tulis Curhatan Mendalam di IG Hingga Ungkap Kerinduan Pada Sulli Twitter



Lewat akun Instagram pribadinya, Luna menuliskan curhatan tentang kariernya, masa sulit yang dilewatinya hingga kerinduannya pada mantan rekan membernya di f(x), Sulli yang telah tiada.

Kanal247.com - Luna belakangan ini kerap membuat penggemar khawatir dengan tingkahnya hingga pengakuannya yang mengejutkan. Seperti belum lama ini member f(x) itu mencurahkan rasa sakitnya dan kesedihannya lewat akun Instagram pribadinya dan hal ini tentu saja membuat fans cemas.


Baca juga ...

Tak hanya soal masa sulitnya setelah hengkang dari SM Entertainment dan fokus pada keriernya sebagai solois, Luna juga mengaku ingin segera merilis album. Bahkan dalam pernyataannya, idol 26 tahun tersebut juga mengungkap kerinduannya pada Sulli yang telah tiada.

"Aku sedang dalam suasana hati yang buruk. Kenapa aku merasa sakit hati dan melewati masa yang sulit? Orang-orang yang memanfaatkanku, mereka yang bermuka dua," kata Luna. "Jangan berbicara di belakangku dan katakan saja di hadapanku langsung. Apanya yang sulit dengan itu?"

Photo-INFO
Instagram

"Aku merasakan sakit dan lelah juga karena disakiti terus oleh orang lain. Aku ingin segera merilis album soloku. Aku ingin kalian mendengan lagu yang telab kuciptakan sendiri," tambahnya. "Dan juga untuk teman dan adik kecilku yang aku rindukan."

Ungkapan kata-kata Luna ini tentu saja langsung membuat netizen dan penggemar cemas dengan keadaan Luna. Banyak dari mereka yang lantas memberikan dukungan dan semangat agar pemilik nama asli Park Sun Young itu tak merasa sendiri dan merasa dicintai.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel