G-Dragon Pamer Keindahan Interior Rumah Mewahnya, Komentar Sinis Netter Disebut Tanda Sirik

Foto: G-Dragon Pamer Keindahan Interior Rumah Mewahnya, Komentar Sinis Netter Disebut Tanda Sirik Instagram



G-Dragon belum lama ini kembali memamerkan keindahan rumah mewahnya dengan desain interior penuh cita rasa seni yang memang sangat disukai oleh member Big Bang itu seperti banyaknya lukisan di setiap sudut.

Kanal247.com - G-Dragon memang sangat mencintai seni. Tak mengherankan jika member boyband Big Bang tersebut mendesain rumah impiannya dengan penuh jiwa seni dari mulai pemilihan lantai, penaatan lampu hingga peletakan benda-benda yang membuat rumah terlihat makin indah.


Baca juga ...

Lewat akun Instagram pribadinya, G-Dragon kembali memamerkan isi rumahnya yang megah dan mewah. Hampir di setiap penjuru ruangan ada berbagai macam lukisan menempel di dinding atau yang hanya sekedar di letekan di di meja. Seperti di ruang makan, G-Dragon bahkan memilih kursi dengan pilihan warna yang unik.

Tak ketinggalan ada lukisan yang dipajang di depan dan di letakan di meja. Untuk ruang tamunya, sebuah lukisan bergambar mirip bunga dan seorang wanita menghiasai kanvas putih yang seolah menjadi pembatas dinding di depan beberapa sofa yang ada di sana.

Bahkan di koridornya, G-Dragon juga menambahkan banyak lukisan yang ditempel ke dinding dan semakin mempercantik desain interior rumahnya. Banyak penggemar yang memberikan acungan jempol untuk kepiawaian pelantun lagu "Last Dance" itu dalam mendesain rumahnya. Namun tak sedikit juga yang memberikan komentar sinis dan disebut sebagai tanda sirik.

"Sebenarnya kau tak perlu pergi ke museum, kau memiliki selera yang unik, bagus sekali," komentar netter. "Wow! Kau memiliki rumah yang sangat bagus dan penuh warna. Itu menunjukkan bahwa kau adalah seorang pemuda yang sangat sukses dan bahagia. Yang kau butuhkan sekarang adalah seseorang yang setia disisimu sampai rambutmu berubah menjadi abu-abu. Bagaimanapun, terima kasih telah berbagi interior tempat tinggalmu," tambah yang lain. "Aku tahu semuanya sangat mahal, tapi terlihat berantakan. Siapa yang peduli jika rumahnya penuh dengan seni yang super mahal," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel