Awkarin Jadi Sorotan Gara-Gara Give Away, Begini Ceritanya

Foto: Awkarin Jadi Sorotan Gara-Gara Give Away, Begini Ceritanya Instagram



Awkarin mengadakan give away berikan uang 10 juga secara cuma-cuma, sayang aksinya malah jadi perbincangan hangat karena diduga sang pemenang hanya disebut sekedar menjual kesedihan dan kemirisan hidup.

Kanal247.com - Di tengah suasana pandemi dan ekonomi masyarakat yang menjadi semakin sulit membuat banyak kalangan yang berniat membantu sesama. Publik figur seolah berlomba mengadakan acara give away di media sosial dengan hadiah yang cukup menggiurkan baik berupa uang maupun barang.

Salah satunya adalah selebgram cantik Awkarin yang baru-baru ini menjadi perbincangan hangat warga Twitter. Pasalnya pemilik nama asli Karin Novilda itu mengadakan acara give away dengan memberikan uang sejumlah 10 juta rupiah secara cuma-cuma kepada mereka yang beruntung.

Awalnya Awkarin bertanya kepada netizen tentang hal apa yang akan dilakukan jika memiliki uang 10 juta rupiah di tangan. "Quick question. Kalau punya 10 juta rupiah sekarang ditangan kalian, mau kalian apain?," cuitnya di akun @awkarin pada Jumat (15/5). Dan tak berselang lama Awkarin langsung menanggapi salah satu balasan neter di postingannya.



Adalah pemilik akun twitter @Inii_ikeee yang menjadi pemenang dari give away tersebut. Pemilik akun tersebut menjelaskan alasan kenapa ia ingin mendapatkan uang 10 juta rupiah itu. Dengan dalih ingin membenarkan rumah dan membuka usaha karena sang suami yang terkena PHK, akun tersebut berhasil mendapatkan simpati dari Awkarin.

"Mungkin mbaknya lg belajar miskin x biar kalo beneran miskin sdh terbiasa," tulis @itsj****. "Intinya temanan2: ada giveaway hunter, jadi pemenang dari give away awkarin berlaku seakan2 miskin dan tak berdaya mengarungi kehidupan padahal doi cukup untuk sehari2, dan pembelajarannya jng berlagak miskin buat dapetin give away," saran @herl****.

"Lebih baik kl mau menyumbang melalui yayasan yg resmi .. ini cuma pendapat pribadi saya (emoji) aja..," komentar @indra****. "GA hunter itu jadi emg sengaja cari2 orang yg lagi adain GA biar dapet GA ,sebenernya si gpp tapi di duga dia ini bohong tentang keadaan rumah gubuknya biar dapet GA kan parah klo boong," celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel