Fitri Tropica Asyik Bersenandung, Sang Putri Malah Disebut Calon Juri Pencarian Bakat Gara-Gara Ini

Foto: Fitri Tropica Asyik Bersenandung, Sang Putri Malah Disebut Calon Juri Pencarian Bakat Gara-Gara Ini Instagram



Rupanya tak hanya disebut sebagai calon juri ajang pencarian bakat bernyanyi, buah hati Fitri Tropica juga membuat gemas maksimal para netizen gara-gara hal berikut ini.

Kanal247.com - Laman media sosial milik Fitri Tropica atau Fitrop menjadi salah satu yang paling menuai sorotan warga maya. Terlebih pada beberapa waktu belakangan ini, Fitrop cukup rajin membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati, Sada Amina Hanara.

Fitrop pun dikenal selalu menyematkan caption kocak nan menggelitik di setiap unggahan yang ia bagikan. Bahkan, ia memiliki banyak kosa kata baru untuk dibubuhkan dalam keterangan foto maupun videonya.

Dan terbaru, Fitrop rupanya mengunggah video ketika ia sedang menyanyikan sebuah lagu untuk Sada. Namun di tengah-tengah video, Sada yang semula anteng mendengarkan suara Fitrop secara mendadak terlihat memasang raut wajah kesal seraya menoleh ke arah sang ibu.

"Ini adalah story yang banyak diminta buat dinaikin ke feeds. Karena ktnya video inj menjadi bukti setinggi apa citarasa madam @sada_aminahanara dalam menikmati musik. Alih-alih dikasi lantunan musik orchestra classic Eropa, disuguhi pertunjukan amatir kaya gini gendang telinga Madam tuh kesiksa banget," tulis Fitrop.

Baca juga ...

"Perhatikan di detik-detik suara Mama fals dan NGE-GEOL. Tolehan leher madam yang begitu tiba2, sangat memojokkan dan menciutkan nyali mama. Bara api yang seketika menyala di mata madam begitu membabat habis rasa percaya diri mama. Thoraks madam yang langsung naik turun menahan amarah dengan nafas menderu, membuat mama tersadar, mungkin dunia musik bukanlah jalanku. Sepertinya mencoba peruntungan ke jalur modelling adalah keputusan paling bijak untuk jiwa aku yang sedang terpukul seperti saat ini. Terimakasih telah menyadarkanku anakku," tandas Fitrop.

Unggahan Fitrop tersebut rupanya langsung mengundang perhatian banyak netter. Bahkan, ramai netter yang langsung membubuhkan komentar mereka di unggahan Fitrop pada hari ini, Jumat (15/5).

Nyaris dari para netter rupanya berseru gemas dan terkekeh mendapati mimik muka Sada. Sementara sebagian netter lain, secara tak disangka menilai jika Sada cocok menjadi juri dari ajang pencarian bakat lantaran ekspresinya tersebut.

"Hahahahahahaha tarikan nafas sada menunjukkan latihan tahan sabar yang luar biasa," komentar akun @rat*********ta. "Lirikannya itu menancap di hati, Sada gemes," sambung pemilik akun Instagram @ca*********93.

"Calon juri idol," sedang celetuk akun @des********na. "Sada sudah berbakat jadi juri indonesian idol sejak dini, pertama2 dia mencoba mencari letak keindahan suara mamanya, pas belum ketemu eh malah fals makanya dia langsung noleh (emotikon tawa)," timpal netter dengan akun @ren*********ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel