Perlakuan Nia Ramadhani ke ART Mendadak Dibandingkan dengan Ashanty, Kenapa?

Foto: Perlakuan Nia Ramadhani ke ART Mendadak Dibandingkan dengan Ashanty, Kenapa? Instagram



Tak hanya perlakuan Nia Ramadhani ke Asisten Rumah Tangganya yang menuai sorotan hingga menjadi bahan perbandingan, netter rupanya juga mengomentari hal berikut ini.

Kanal247.com - Penampilan Nia Ramadhani menjadi salah satu yang paling disorot publik. Bahkan sering kali menuai decak kagum. Namun sayang, beberapa hal yang berkaitan dengan Nia kerap dikomentari miring. Khususnya para pengguna media sosial.


Baca juga ...

Meski begitu, Nia tampaknya tak pernah ambil pusing. Buktinya, istri Ardi Bakrie ini tetap melakukan aktivitas diri dan rajin membagikan momen di media sosial tanpa khawatir dengan penilaian minus dari khalayak.

Seperti baru-baru ini, Nia tampak begitu semringah menikmati waktu berbuka puasa bersama keluarga kecilnya. Yakni bersama suami dan buah hatinya.

"Selamat berbuka," ujar Nia girang yang kemudian menyendok mie di depannya. "Ini ramai sekali makanannya, tiga macam mie loh," tandas si perekam video seraya mengarahkan kameranya pada makanan yang terhidang.

Para netter pun langsung ramai menuliskan komentar. Namun banyak pihak justru menjadikan Asisten Rumah Tangga (ART) Nia yang terlihat di belakang Mainaka dan Magika sebagai bahan pembicaraan.

Rupanya, netter mengasihani sosok ART Nia yang terlihat hanya memandangi sekelilingnya tanpa ikut berbuka puasa. Bahkan ada pun netter yang sampai membandingkan Nia dengan Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Aduh saya koq salfok sama mba asisten rumah tangganya, ga ada salahnya kalau saat berbuka ya ikut makan juga, kalau ga bareng2 kan bisa diruangan lain," komentar akun @el*********mil. "Pembantu nya kok cuma lihatin.. Kasihan," sambung pemilik akun Instagram @indah*********.

"Gagal fokus liat mba nya, mau positive thinking aja ah mungkin udah buka duluan," timpal akun @las*********if. "Sama pembantu cuek keliatan bgt ya, ga seperti keluarga anang ashanty, panutan banget," imbuh netter dengan akun @bulan*********.

Sementara itu, beberapa netter ternyata malah menyoroti keberadaan kaleng biskuit dari merek ternama. Rupanya mereka mengaku penasaran dengan isinya, apakah benar-benar biskuit atau justru kerupuk.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel