Mutia Ayu Posting Penggalan Single Baru Glenn Fredly, Netter: Lagunya Ngena Banget!

Foto: Mutia Ayu Posting Penggalan Single Baru Glenn Fredly, Netter: Lagunya Ngena Banget! instagram
WowKeren dan Kanal247


Mutia Ayu ikut mempromosikan single baru Glenn Fredly yang baru saja dirilis di platform musik digital, cuma penggalan liriknya saja sudah ngena di hati banyak netizen.

Kanal247.com - Single baru Glenn Fredly yang bertajuk “Ada” kini telah resmi dirilis di berbagai platform musik digital. Bahkan video liriknya juga sudah bisa dinikmati di saluran YouTube Musik Bagus Indonesia sejak hari ini, Jumat (15/5).


Baca juga ...

Video lirik ini juga menunjukkan potongan momen-momen kebersamaan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Lagu ini pun menceritakan tentang menyatukan dua perbedaan yang ada. “Ada denganmu bukan kesalahan, garis waktu yang membawamu. Ada denganmu runtuhkan keraguan, bahwa perbedaan bukan jadi alasan. Satu adalah dua keyakinan yang bertemu,” bunyi penggalan lirik dari single baru Glenn Fredly ini.

Mutia Ayu pun tak ketinggalan ikut mempromosikan lagu baru Glenn Fredly. Melalui laman Instagram miliknya, ia juga mengunggah penggalan video dari single baru mendiang Glenn ini. Tak lupa, Mutia Ayu, menuliskan liriknya yang begitu menyentu hati.

Bahwa perbedaan bukan jadi alasan. Satu adalah dua keyakinan yang bertemu. Ku lawan dunia ku gariskan keyakinan ADA CINTA di waktu TERCIPTA,” tulis Mutia Ayu sebagai caption.

Tak hanya itu, Mutia Ayu pun menutup tulisannya kali ini dengan ungkapan cinta kepada Glenn Fredly. “I love you,” pungkasnya menambahkan emotikon mawar merah.

Warganet yang melihat dan mendengarkan penggalan lagu baru Glenn lewat postingan Mutia Ayu ini pun ikut berkomentar. Sebagian besar menyanjung karya sang legenda yang disebut begitu mengena di hati. Di sisi lain, suntikan semangat juga tak kalah berdatangan utuk Mutia Ayu agar ikhlas dengan kepergian Glenn Fredly.

Cinta yg tak tergantikan kk gelnn adlh kk mutia ayu,” tulis akun @hepy*****. “So romantic song, tetap semangat kak mutia, ur a blessed wife,” kata @indah*****. “Semangat ya mba..bung glen selalu ada bersama kamu,” tambah @novi****.

Lagunya ngena banget,” ungkap @nessa*****. “Kak mutia we love you peluk jauh,” ujar akun @rapitha****. “Lagunya Bung Glenn selalu keren,” sanjung @okto****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel