Sah Secara Agama, Cita Citata Tak Masalah Jika Harus Nikah Siri

Foto: Sah Secara Agama, Cita Citata Tak Masalah Jika Harus Nikah Siri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di tengah suasana pandemi Covid-19 membuat rencana pernikahan Cita Citata harus kembali dipikirkan. Seolah tak mau menghindari fitnah, pedangdut bertubuh mungil itu mengaku mempertimbangkan opsi nikah siri.

Kanal247.com - Akibat pandemi virus corona alias Covid-19 yang melanda Tanah Air membuat segala macam acara yang melibatkan banyak orang dan mengakibatkan kerumuman terpaksa harus ditunda. Termasuk acara pernikahan kalangan artis yang harus diundur hingga pandemi berakhir. Tak hanya Jessica Iskandar yang memilih menunda pernikahannya dengan Richard Kyle meski persiapan sudah nyaris 100 persen.


Baca juga ...

Pedangdut cantik Cita Citata tampaknya juga mulai memikirkan opsi yang lain. Diketahui, Cita Citata sedang menjalin asmara dengan pria Belanda bernama Roy Geurts. Bahkan, mereka juga sudah berencana untuk menikah sampai-sampai sang bule juga telah memutuskan untuk menjadi mualaf demi melancarkan niat baiknya mempersunting pelantun "Perawan Atau Janda" itu.

Rencana mereka menikah tahun ini di Bali, sepertinya akan tertunda. Sebab, pandemi virus corona menjadi alasan batalnya mereka menikah. Tapi, perempuan 25 tahun ini mempertimbangkan akan menikah siri, seperti yang dilakukan oleh Zaskia Gotik. Menurutnya, pernikahan siri di tengah pandemi saat ini bisa menjadi suatu solusi. Sebagaimana dijelaskan oleh Cita Citata saat ia tampil di program "Okay Bos"

"Bukan tertarik ya, kalau menurut aku patut dipertimbangkan sih (menikah siri)," ucap Cita Citata, Kamis (14/5). Pelantun "Sakitnya Tuh Disini" itu juga mengaku tidak punya pilihan lagi, selain mempertimbangkan untuk menikah siri. Ia khawatir, apabila tidak segera menikah malah akan terjadi fitnah di masyarakat perihal hubungan asmaranya dengan sang pacar.

"Karena kan lagi begini ya, mau bagaimana lagi, kita enggak ada pilihan. Daripada jadi fitnah, daripada berduaan terus, tapi enggak halal," ujar Cita Citata. Sementara itu, Vicky Prasetyo yang menjadi presenter di acara tersebut mengaku setuju dengan rencana pernikahan siri yang dipertimbangkan oleh Cita Citata.

"Kalau dengan kondisi pandemi seperti ini, kalau dipaksakan enggak apa-apa menikah siri juga. Sama aja itu, kan sah juga secara agama, yang penting ada walinya, ada saksinya, ada syarat-syarat pernikahannya dipenuh," jelas Vicky. "Jadi nikah negaranya bisa ditunda nanti, sampai semua situasi membaik, tapi nikah agamanya dilaksanakan, yang penting kita punya niat yang tulus dan baik."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel