Kiano Bentol-bentol Digigit Tungau, Paula Verhoeven Salahkan Baim Wong

Foto: Kiano Bentol-bentol Digigit Tungau, Paula Verhoeven Salahkan Baim Wong instagram



Paula Verhoeven ikutan sedih melihat wajah hingga kepala Kiano anaknya dipenuhi bentol-bentol karena digigit tungau, Baim Wong langsung kena omel gara-gara ini .

Kanal247.com - Paula Verhoeven dibuat kaget bukan main melihat banyak bentolan di wajah dan kepala buah hatinya, Kiano Tiger Wong. Bukan tanpa sebab, benjolan itu rupanya disebabkan oleh gigitan tungau.

Hal ini diungkapkan istri Baim Wong dalama vlog yang tayang di saluran YouTube BAPAU. Paula yang melihat Kiano bentol-bentol akibat gigitan tungau ikut merasa sedih.

Paula sendiri bingung melihat banyaknya bentolan yang tiba-tiba muncul di kepala Kiano. Pasalnya beberapa waktu sebelumnya, mereka masih sempat melaksanakan salat subuh bersama hingga pagi harinya baru muncul banyak bentolan itu. “Kiano lagi kena tungau. Padahal tadi subuh-subuh kita salat bareng Kiano nggak apa-apa ya sayang,” kata Paula Verhoeven.

Paula pun mencoba menghitung bentol yang muncul di kepala anaknya ini. Ia pun mengakui selalu menjaga kebersihan kasur dan karpet, namun tetap saja Kiano sering digigit oleh tungau.

Baca juga ...

Mengejutkannya, hal ini membuat Paula memarahai dan menyalahkan Baim Wong. Bukan tanpa sebab, model cantik tersebut menduga jika kebiasaan Baim yang tak ganti baju sebelum tidur mengakibatkan munculnya tungau yang lantas menggigit buah hati mereka.

“Kamu kok tidur pakai jeans sih? Pantesan tuh kamu lihat tuh Kiano (digigit) tungau semua tuh kepalanya. Ini kan kotor dari mana-mana. Kamu semalam pakai ini atau gimana sih, kamu udah ganti baju apa gimana sih?” kata Paula omeli Baim Wong. “Ku kasih tahu, kamu tuh kalau misalnya dari bawah tuh cuci kaki. Lihat tuh kepala Kiano lihat tuh, bentol semua ada 10 bentolnya.”

Perdebatan suami-istri lantas terjadi antara Baim dan Paula. Paula pun tak henti-hentinya menasehati Baim Wong untuk menjaga kebersihan badannya sebelum beranjak tidur.

Tak lama setelahnya, Baim dan Paula pun bergotong royong membersihkan kasur hingga karpet tempat Kiano biasa bermain. Tak lupa, Paula juga mengobati bentol-bentol yang sudah ada di kepala anaknya itu yang mungkin menimbulkan rasa gatal.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel