Angkat Kisah Soal Kesehatan Mental, Penulis Drama ‘Fix You’ Beberkan Alasannya

Foto: Angkat Kisah Soal Kesehatan Mental, Penulis Drama ‘Fix You’ Beberkan Alasannya



Penulis telah menyebutkan bahwa melalui ‘Fix You’ dia mulai bekerja dengan aktor yang dia inginkan untuk bekerja sama. Dia menjelaskan mengapa dia mengangkat kisah ini dan ingin bekerja dengan aktor tersebut.

Kanal247.com - "Fix You" yang tayang di KBS 2TV adalah tentang psikiater yang percaya pada "penyembuhan" pasien mereka, daripada "menyembuhkan" mereka. Drama ini dibintangi Shin Ha Kyun sebagai psikiater Lee Shi Joon dan Jung So Min sebagai aktris musikal Han Woo Joo, yang memiliki masalah temperamen. "Fix You" mengudara pada hari Rabu dan Kamis pukul 10 malam. KST.

Penulis drama medis "Fix You" yakni Lee Hyang Hee, baru-baru ini membahas mengenai alasan ia mengangkat kisah tersebut. "Setiap orang memiliki rasa sakit emosional. Mereka belum didiagnosis. Orang biasanya tidak terbiasa mengungkapkan perasaan terluka mereka. Meskipun 'Fix You' hanyalah sebuah drama fiksi, saya menyiapkannya dengan harapan bahwa itu akan menghibur bagi mereka yang telah terluka secara emosional dan bahwa itu akan membuka pikiran tentang penyakit mental,” ungkapnya.

Dia juga berbicara tentang kesulitan menulis drama dengan tema cukup langka ini. “Saya khawatir kesalahpahaman akan muncul tentang seorang pasien yang berbeda dari niat produser, jadi saya menaruh banyak perhatian pada hal itu. Bagi sebagian besar pasien di ‘Fix You’, saya mencoba menulisnya dengan hangat dari sudut pandang mereka," katanya. Dia juga menjelaskan bahwa sementara beberapa kasus pasien dalam "Fix You" berasal dari buku dan jurnal. Banyak dari mereka secara pribadi berasal dari psikiater dan pasien.



Sebelumnya, Lee Hyang Hee telah menyebutkan bahwa melalui "Fix You" dia mulai bekerja dengan aktor yang dia inginkan untuk bekerja sama. Dia menjelaskan mengapa dia ingin bekerja dengan aktor-aktor ini. "Shin Ha Kyun, Jung So Min, Tae In Ho, dan Park Ye Jin semuanya adalah aktor seperti takdir."

“Sambil menciptakan karakter Lee Shi Joon, aktor yang secara alami saya pikirkan adalah Shin Ha Kyun, dan sambil memikirkannya, saya bisa menyempurnakan peran,” ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Jumat (15/5). “Jung So Min memiliki citra air dan api yang dimiliki karakternya, Han Woo Joo, sambil menambahkan bakatnya sendiri. ”

“Karakter Tae In Ho, In Dong Hyuk sulit untuk digambarkan karena dia selalu berjalan di atas es yang tipis. Namun, dengan kemampuan aktingnya yang mengejutkan, ia mengisi celah tersebut,” katanya.” Saat menciptakan kepribadian di dalam ‘Fix You’, ada tiga aktor yang secara alami saya pikirkan. Yang kedua adalah Park Ye Jin. Dia dengan sempurna menggambarkan rasionalitas dan kehangatan Ji Young Won. Saya senang bisa bekerja dengan mereka."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel