Dikira Cuma Filter Kamera, Jeongyeon Twice Bikin Pangling Dengan Rambut Baru

Foto: Dikira Cuma Filter Kamera, Jeongyeon Twice Bikin Pangling Dengan Rambut Baru Instagram
WowKeren dan Kanal247


Membagikan penampilan terbaru dari Jeongyeon, laman akun Instagram resmi Twice langsung diserbu penggemar yang mengaku kaget dengan warna rambut ngejreng milik sang idol.

Kanal247.com - Belakangan memang banyak kalangan idol yang ramai menyapa penggemarnya lewat Instagram. Meski tak memiliki Instagram pribadi, namun mereka masih bisa aktif menyapa para penggemarnya melalui akun Instagram resmi grup. Salah satunya adalah member Twice.


Baca juga ...

Seolah mengobati rasa rindu penggemar, Jeongyeon membagikan potret terbarunya di akun Instagram grup. Pada Kamis (14/5), ia tampak membagikan foto saat selfie di depan kamera. Sebelumnya Jeongyeon juga sudah muncul di Instagram Story. Penampilan terbarunya ini langsung berhasil mencuri perhatian.

Di laman Instagram Story, Jeongyeon tampak cantik dengan rambut berwarna biru. Penampilan ini malah membuat netter menduga jika ia menggunakan filter kamera sehingga menguba warna rambutnya. Nyatanya, pada potret terbaru yang dibagikan mereka malah mendapatkan kejutan karena Jeongyeon benar-benar merubah warna rambutya.

Di foto terbaru, Jeongyeon tampil dengan kaos berwarna biru dengan rambut pendek yang imut. Menggunakan kupluk berwarna hitam, netter malah dibuat pangling dan terkejut dengan visual yang makin menawan dari Jeongyeon dengan rambut barunya itu.

"Tuh gengs itu bukan filter," celetuk netter. "Iya ternyata bkn filter suka prank si jy (emoji)," sahut @imyo****. "Yaampun dikira yang kemaren filter doang, eh ternyata beneran biruu dong," imbuh @tzuy****. "Munduran dikit dong, cntk nya kelewatan," imbuh yang lain.

"Jadi ini maksud anda aplod foto dulu trus teaser belakangan?," komentar @kevi****. "Na jeongyeon ganti biru rambutnya wjwk (emoji)," sambung @akn_****. "RAMBUTNY ASLI DONG WEEEEE," sahut netter. "Aku sangat suka dengan warna rambutmu ini," puji lainnya.

Sementara melalui keterangan yang dituliskan Jeongyeon di postingan itu menyebut jika ia tak sabar menunggu teaser terbaru yang bakal rilis. Seperti diketahui, Twice baru saja mengumumkan tanggal comeback mereka. mengkonfirmasi bahwa lagu utama atau title track dalam album tersebut berjudul "More & More".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel