Pilih Lokasi Di Bali, Cita Citata Tetap Ogah Nikah Siri

Foto:  Pilih Lokasi Di Bali, Cita Citata Tetap Ogah Nikah Siri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan tanpa sebab, Cita Citata memiliki alasan khusus mengapa enggan nikah siri dengan sang tunangan sebagai jalan keluar dari meresmikan hubungan di tengah pandemi yang terjadi saat ini.

Kanal247.com - Hubungan asmara Cita Citata dengan Roy Geurts telah berjalan cukup lama dan serius. Keduanya juga telah bertunangan, dan Roy Geurts bahkan telah memeluk agama yang sesuai dengan keyakinan Cita Citata. Namun sayangnya, peresmmian hubungan keduanya harus terhalang pandemi wabah virus Corona atau Covid-19 yang terjadi saat ini di Indonesia.


Baca juga ...

Tidak sedikit pihak yang menyarankan agar Cita Citata menikah siri dengan Roy dalam kondisi pandemi seperti ini, seperti yang dilakukan oleh rekan seprofesinya, Zaskia Gotik. Pasalnya, peresmian pernikahan secara administratif negara harus tertunda karena pandemi. Namun saran tersebut ditolak halus oleh Cita Citata. Bukan tanpa sebab, pedangdut cantik ini tidak mau menikah siri dengan Roy.

"Belum ya (menikah). Bukan tertarik (nikah siri) ya kalo menurut aku patut dipertimbangkan sih, ya karena kan lagi begini (pandemi)," kata Cita Citata saat tampil di "Okay Bos" Trans 7, Kamis (14/5). "Ya mau gimana lagi ya kita nggak ada pilihan daripada jadi fitnah daripada jalan terus tapi nggak halal gitu," lanjutnya.

Menariknya, ternyata Cita Citata dan Roy telah memilih lokasi untuk pernikahan mereka nantinya. Bali pun dipilih keduanya untuk melangsungkan pernikahan kelak. Cita Citata juga mengungkapkan jika dirinya dan sang tunangan sepakat untuk mengadakan pernikahan yang sederhana saja.

"Aku penginnya simple aja, di Bali yang simple yang intimate," kata Cita Citata. "Kalo aku sederhana aja sih, yang penting kayak bisa hidup bahagia. Cari suami yang setia," harapnya.

Sementara itu, Roy baru saja menjadi seorang mualaf. Berpindah keyakinan, Roy pun menjalani ibadah puasa pertamanya tahun ini. Cita Citata mengaku ada perubahan drastis dari sang kekasih usai menjadi mualaf.

"Dia semakin kalem jadi semakin santai. Apalagi aku bangga aja liat dia lagi belajar wudhu, belajar Al Fatihah," kata Cita Citata. "Kalau aku sih nunggu kalau dia lagi mau aja. Kayak contoh, dia mau belajar wudhu dia ngomong ke aku 'aku mau dong belajar salat', aku bilang kalau mau salat yang pertama harus wudhu dulu baru salat," ungkapnya.

Mengenai puasa yang dijalani Roy, Cita Citata juga menyebut sang tunangan bisa berpuasa dengan baik. "Iya iya pol (puasanya). (Masakin sahur). Iya kalo aku nggak syuting aku masakin buka (puasa) juga dia dateng ke rumah," pungkas Cita Citata.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel