Taeyang Beberkan Alasan Nikahi Min Hyo Rin di Trailer ‘White Night’

Foto: Taeyang Beberkan Alasan Nikahi Min Hyo Rin di Trailer ‘White Night’



Film dokumenter yang akan datang akan memberikan pemirsa pandangan di belakang layar pada produksi dan rilis album solo Taeyang, tur solonya berikutnya, dan pernikahannya dengan aktris Min Hyo Rin.

Kanal247.com - Taeyang diketahui akan segera merilis film dokumenter solonya yang bertajuk "White Night”. Film tersebut akan mengikuti salah satu member BIG BANG itu selama 215 hari sebelum pendaftaran militernya. "White Night" akan tayang perdana pada 18 Mei pukul 7 malam. KST.


Baca juga ...

Pada tanggal 14 Mei lalu, film dokumenter solo pertamanya tersebut merilis sebuah trailer sebelum pemutaran perdana. Film dokumenter yang akan datang akan memberikan pemirsa pandangan di belakang layar pada produksi dan rilis album solo Taeyang pada tahun 2017, tur solonya berikutnya, dan pernikahannya dengan aktris Min Hyo Rin.

Trailer yang baru dirilis dimulai dengan Taeyang menyatakan keinginannya untuk terus bekerja dan berkembang sebagai seorang seniman, diikuti oleh orang-orang di sekitar penyanyi yang menggambarkan hasratnya untuk musik dan etos kerja yang mengesankan. Klip ini juga memberi pemirsa sekilas sisi lain bintang itu, seperti kecintaannya pada makanan dan kepribadiannya yang blak-blakan. Selain itu, ada juga sebuah insiden menakutkan di mana ia terluka saat tur dunianya.

Taeyang juga berbicara tentang mengapa dia memutuskan untuk menikahi istrinya Min Hyo Rin. "Bahkan sekarang, dia adalah satu-satunya orang yang terus mengubah saya sebagai pribadi. Dan saya pikir perubahan itu selalu membuat saya menjadi orang yang lebih baik, lebih sempurna. Jadi saya berpikir, ‘Ah, saya harus menghabiskan sisa hidup saya bersama orang ini’,” ungkapnya.

Dia mengakhiri trailer dengan berkomentar, "Daripada mengatakan bahwa aku ingin orang-orang mengenali dan melihat jati diriku yang sebenarnya, aku hanya berpikir itu baik untuk membiarkan mereka melihat siapa diriku secara pribadi. Di satu sisi, itu tujuan yang ingin saya capai. "

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel