Dewi Persik Disebut Sukses Bikin Pangling dengan Modal Rambut Palsu, Setuju?

Foto: Dewi Persik Disebut Sukses Bikin Pangling dengan Modal Rambut Palsu, Setuju? Instagram



Lantaran tampil dengan rambut palsu berwarna coklat dan berponi, Dewi Persik menuai banyak sanjungan hingga bikin pangling banyak pengguna media sosial Instagram.

Kanal247.com - Dewi Persik menjadi salah satu selebriti yang tetap aktif bekerja meski dalam kondisi pandemi saat ini. Bahkan beberapa waktu belakangan, ia semakin rajin menyuguhkan sederet aktivitas keseharian dan program bermanfaat di kanal YouTube pribadi.

Dewi pun tak lupa memamerkan sejumlah potret di belakang layar untuk YouTube-nya di laman media sosial Instagram. Seperti halnya pada unggahan baru-baru ini, Rabu (13/5).

Uniknya, Dewi tampil beda dalam fotonya kali ini. Ia mengenakan rambut palsu berwarna coklat dan berponi. Sedangkan untuk riasannya, Dewi memberikan kesan beda lewat sapuan eyeliner yang cukup tegas.

"Masihhh syuting bersama keluarga sendiri. Skalian yukkk sahurrrr #staydirumah #kreativitastanpabatas #belajarbikinhorormovie #youtube #dewiperssikrealchannel #corona2020 #staysafe," sedangkan tulis Dewi dalam keterangan foto.



Unggahan Dewi itu pun langsung mengundang perhatian banyak netter. Bahkan sejumlah pihak dengan cepat menuliskan komentar di unggahan ibu satu anak itu.

Komentar yang netter sematkan kali ini rupanya sederet pujian untuk Dewi. Sampai-sampai, ada pun netter yang mengaku takjub dengan penampilan berbeda Dewi hingga menilainya seperti boneka Barbie.

"Pangling, cantik banget," komentar akun @ki*********chi. "Pangling aku, jan ayu tenan toh mbak," sambung pemilik akun Instagram @ir*********86.

"Ya allah aku kira barbie @dewipersikreal," cetus akun @*********na94. "Kek barbie mamiiii... Kenapa ga menua sihh," imbuh netter pemilik akun @lun*********ta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel