Sedih Terus Dikatai Gendut, Kesha Ratuliu Akui Kepikiran Hingga Bingung Berbuat Apa

Foto: Sedih Terus Dikatai Gendut, Kesha Ratuliu Akui Kepikiran Hingga Bingung Berbuat Apa instagram



Terus mendapatkan cibiran di kolom komentar lantaran dianggap gendut oleh warganet, Kesha Ratuliu mengaku sedih hingga meminta saran apa yang harus ia lakukan melalui Instagram.

Kanal247.com - Penampilan setiap selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Bahkan potret-potret yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi mereka pun selalu mendapatkan banyak komentar.

Sayang, tak jarang para selebriti justru mendapatkan cibiran atas penampilan mereka. Tak sedikit yang sampai mendapatkan ejekan karena dianggap terlalu gendut atau kurus, dan sebagainya.

Aktris cantik Kesha Ratuliu tampaknya menjadi salah satu selebriti yang mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan tersebut dari warganet. Kesha menceritakan pengalaman tersebut melalui salah satu unggahan terbarunya di Instagram pribadinya, @kesharatuliu05.

Kesha bercerita jika ia kerap mendapatkan cibiran jika tubuhnya terlalu gemuk melalui kolom komentar. Kesha mengaku akhirnya sangat kepikiran atas komentar tersebut dan membuatnya menjadi rendah diri.

Baca juga ...

"Guys aku mau cerita deh kadang aku sedih banget kalau suka bacain comment di IG yang masih pada suka body shaming. Aku jadi suka kepikiran insecure aja apakah bener aku gendutan, tapi emang kenapa sih kalau aku gendutan?" cerita Kesha dalam potret selfie terbarunya yang dibagikan kemarin, Rabu (13/5).

"Kaya bikin aku kepikiran terus jadinya sama masalah berat badan. Padahal kan kalau bentuk badanku kaya gini berarti aku senang dan bahagia. Cuma kalau dikomen netizen jadi bikin aku mikir berkali-kali lagi," ungkap aktris cantik yang kini memutuskan mengenakan hijab itu,

Kesha mengaku bingung apa yang harus ia lakukan. Kesha sampai meminta saran cara untuk menurunkan berat badan kepada warganet.

"Jadi menurut kalian aku harus gimana ya guys? Ada yang punya ide bantu aku untuk menurunkan berat badanku?" tanya Kesha.

Curahan hati Kesha itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak memberikan semangat kepada Kesha atas apa yang diterimanya. Warganet pun ramai-ramai meminta Kesha untuk tidak terlalu menghiraukan cibiran. Mereka menyebutkan jika Kesha tetap cantik apa adanya.

"Biarin org ngomong apa kak.. yg penting kn kaka bahagia.. namanya jg netijen.. klo gak sukak mau ngapain aj jg dinyinyirin.. ayok kak.. lebih menghargai diri sendiri.. kaka sangat berarti kok," ucap salah seorang warganet. "G usah diet kak, kakak cantik apa adanya," terang lainnya. "Tetep jadi diri sendiri kak cecaa, cantik gak harus langsing koo gausahh dengerin apa kataa orang buat hal yg bisa bikin kita bahagia dan gak nyakitin diri kita sendirii," pinta lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel