Nayeon Twice Menjelma Bak Bidadari di Teaser 'More & More'

Foto: Nayeon Twice Menjelma Bak Bidadari di Teaser 'More & More'



Menggunakan busana bernuansa putih dan riasan yang natural, Nayeon menjelma bak bidadari dengan pesona visualnya yang mematikan di teaser terbaru untuk mini album Twice 'More & More'.

Kanal247.com - Twice merupakan salah satu girl grup Korea Selatan yang cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar baik di luar maupun di dalam negerinya sendiri. Tak heran, comeback dari grup besutan JYP Entertainment ini pun selalu dinantikan banyak orang.

Menariknya, baru-baru ini girl grup tersebut mengumumkan tanggal comeback mereka. Hal ini dilakukan ketika para member TWICE sedang mengadakan konferensi pers online untuk serial asli YouTube mereka yang bertajuk "TWICE: Seize the Light". Secara mengejutkan, tanggal comeback mereka diumumkan oleh Jihyo di akhir acara.

"Kami akan kembali pada 1 Juni pukul 6 malam. KST!," tutur Jihyo yang dilansir dari Soompi. Ia kemudian mengkonfirmasi bahwa lagu utama atau title track dalam album tersebut berjudul "More & More". Jelang perilisan single tersebut, pihak agensi akhirnya telah menggoda penggemar dengan teaser terbaru mereka.

JYP Entertainment, memposting foto teaser dan film konsep Nayeon melalui media sosial resmi pada Kamis (14/5). Nayeon, mengenakan kostum putih bersih dalam foto teaser, menunjukkan pesonanya sendiri dengan penampilan merasakan angin musim semi.



Dalam film konsep yang diluncurkan pada saat yang sama, Nayeon menunjukkan visual dewi di bawah sinar matahari musim semi yang dikelilingi oleh pepohonan hijau dan bunga berwarna-warni. Sebelumnya, menurut laporan berita oleh SPOTV News pada 20 April lalu, Twice sedang bersiap untuk kembali pada bulan Juni.

Ini berarti merupakan comeback Korea pertama TWICE dalam sekitar sembilan bulan sejak rilis mini album kedelapan mereka "Feel Special" September lalu."More & More" juga akan menjadi lagu pertama mereka pada tahun 2020, jadi antisipasi tinggi untuk melihat apakah lagu baru Twice akan menjadi hit lain.

Sejak debut mereka dengan "Like OOH-AHH" pada tahun 2015, Twice telah merilis hit setelah hit termasuk lagu-lagu seperti "TT," "LIKEY," "What is Love?" dan yang terbaru, "Feel Special". Bagaimana sudah siap dengan karya terbaru dari Dahyun cs ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel