Dewi Sanca Tak Segan Umbar Aurat di Bulan Suci, Netter Justru Prihatin

Foto: Dewi Sanca Tak Segan Umbar Aurat di Bulan Suci, Netter Justru Prihatin Instagram



Lagi-lagi bikin geger, Dewi Sanca mengundang perhatian jagat maya lewat aksi goyangannya sembari memamerkan lekuk tubuh dengan pakaian terbuka dan transparan.

Kanal247.com - Pedangdut Dewi Sanca tampaknya senang menjadi pusat perhatian khalayak. Terbukti pada baru-baru ini meski di bulan puasa, ia tampil seksi di unggahan teranyar di laman Instagram.

Dewi pun menunjukkan aksi goyangannya ke kamera sembari menunjukkan lekuk tubuhnya. Sementara itu, ia mengenakan pakaian hitam terawang yang menampilkan jelas bagian payudaranya.

Penampilan Dewi Sanca ini tampaknya benar-benar memantik perhatian netter. Terutama bagian buah dada pelantun lagu "Cintaku Telolet" ini yang terlihat sengaja diumbar.

Sampai-sampai, salah seorang netter menanyai bagaimana cara memiliki buah dada yang bagus. "Kak payudara biar bgus gtu pakai apa ya biar bulett aja," tulis netter lewat pesan Instagram atau Direct Message.

Baca juga ...

Pertanyaan tersebut rupanya dengan cepat direspons oleh Dewi Sanca. Bahkan ia dengan gamblang membeberkan jika dirinya pernah melakukan operasi plastik. "Q operasi sayang," tulis Dewi Sanca.

Unggahan Dewi Sanca yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @ifotainment kali ini rupanya langsung ditanggapi para pengguna Instagram. Namun banyak pihak lagi-lagi melayangkan makiannya karena aksi bergoyang sekaligus penampilan Dewi Sanca tersebut.

Sementara di sisi lain, sejumlah netter justru mengaku prihatin sekaligus miris pada Dewi Sanca. Rupanya mereka mengasihani Dewi Sanca yang terus saja mengundang perhatian namun selalu ditanggapi sinis bahkan tak digubris oleh khalayak.

"Kasian yah orang2 kayak gini, harus jatohin harga diri serendah2nya biar bisa tetep eksis," komentar akun @de*********do. "Padahal dah foto telanjang, foto daleman doang tetep aja gak ada yg nglirik (emoji nangis)," sambung pemilik akun Instagram @diy*********ta.

"Udah ga laku lagi jadi dia jualnya cuma pamer tt sama foto bugil," timpal akun @re*********mi. "Syg bgt di dunia buang duit buat ngobral aurat.. Di akhirat??? Yasudahlahhh semoga d bulan baik ini cpt dpt hidayah," imbuh akun @ap*********sa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel