Viral Potret Bandara Soekarno Hatta Penuh Sesak Calon Penumpang, Aming Beri Pesan Menohok

Foto: Viral Potret Bandara Soekarno Hatta Penuh Sesak Calon Penumpang, Aming Beri Pesan Menohok instagram



Beredar potret terminal 2 Bandara Soekarno Hatta yang dipenuhi dengan calon penumpang, begini wejangan menohok yang diberikan oleh Aming serta doa yang disematkannya.

Kanal247.com - Baru-baru ini ramai beredar luas potret terminal 2 Bandara Soekarno Hatta yang penuh sesak diramaikan oleh calon penumpang. Foto itu rupanya juga mencuri perhatian komedian Aming. Melalui laman Instagarm pribadinya, Aming ikut menanggapi postingan yang sedang viral di media sosial ini.


Baca juga ...

Aming yang selama ini terus menyuarakan untuk mengikuti aturan pemerintah guna menghentikan penyebaran virus covid-19 tentu dibuat geram. Menurutnya mereka yang mudik di tengah pandemi covid-19 ini adalah orang egois yang tak memikirkan kesehatan saudara di kampung. Aming pun lantas memberikan pesan menohoknya melihat foto-foto keramaian tersebut.

DUH APA LAGI SI INI BNR G SI?! Tapi klo diliat liat tuh org2nya pada pake maskerrr... bisa g si ANTENG2 DI RUMAH AJA?! PSBB msh berlaku kan?! Ohhh bisa pake surat tugas... bikin sendiri atau minta ke siapa si? Gampang bgt kynya. TUGASSS APAA BAMBANGGGG?!!! klo emang TUGAS...LOGIKANYA.. Semua operasional bbrp kantor tempat usaha dll lg pd ditutup selama PSBB (Kecuali usaha telekomunikasi,bank dan lain2 yg urgent),” tulisnya. “KEDUA...klo emang tugas..YA HARUSNYAAA MINIMUM KABIN,BAGASI DAN BAWAAN fergussooo!!! Bilang aja mau MUDIK deh,,,itu mau PULANG KAMPUNG APA KELILING DUNIA?!bujubuneng itu koperrr. Kaga ada kasian2nya ya AMA KELUARGA SODARA KALIAN DI KAMPUNG.

Jahat asli... EGOISNYA!Kaya tiap hari raya g pernah aja pulang kampung! Cm tahun ini disuruh NGAJEDOG sekali aj biar coronces ini cpt kelar aja knp si susah amattt?!!! G kebayang TENAGA MEDIS riweuhnya ky apa ntar (mdh2an si jgn y Alloh..) baru aja statistik suspect COVID melesat ,,, nyaris 15 rb! MAU NAMBAH BRP LG HAH?” sambungnya.

Tak hanya itu, Aming juga menyayangkan para calon penumpang yang tidak mematuhi anjuran jaga jarak. Ia pun hanya bisa menyematkan doa agar semua masyarakat tetap diberikan kesehatan.

Selain Aming, netizen lain yang melihat foto di atas ikut dibuat berang. Pasalnya banyak dari mereka yang mengaku masih mengikuti peraturan karantina mandiri hingga saat ini. Kritikan pun dilayangkan oleh netizen lain di kolom komentar.

KZL litany,” cetus akun @apito*****. “Gila sih ini... usaha orang dirumah aja sampe WFH trus liat gini, sia2,” timpal akun @patricia*****. “Ya Tuhan.... ga ngerti lg hrs ngomong apa,” kesah pemilik akun @missade*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel