Mantap Hijrah, Five Vi Sebut Jadi Anugerah dan Pembuka Pintu Rejeki

Foto: Mantap Hijrah, Five Vi Sebut Jadi Anugerah dan Pembuka Pintu Rejeki Instagram



Biasa tampil dengan busana seksi, kini Five Vi memutuskan mantap berhijrab bahkan mengaku hidayah yang ia dapat sebagai anugerah terindah sekaligus pembuka pintu rejeki untuknya.

Kanal247.com - Kehidupan seorang manusia memang tak akan pernah ada yang tahu akan seperti apa ke depannya. Termasuk di benak aktris yang cukup kontroversial, Five Vi. Usai mendapatkan cobaan kehidupan yang seolah tak ada habisnya, malah membawa dirinya kini kembali ke jalan Allah.

Five Vi mengisahkan prosesnya saat hendak berhijrah yang muncul sejak Oktober 2019. Kala itu sang artis tengah melakukan perjalanan ke luar negeri. Muncul keinginan dalam hatinya untuk memakai busana tertutup. Ia merasa malu jika auratnya dipertontonkan kepada khalayak. Hingga setelah pulang dari plesirannya, perempuan 40 tahun ini mulai mendalami agama.

Perempuan bernama asli Fivey Rachmawati ini bersyukur mendapat banyak kemudahan selama proses berhijrah. Setelah kini memilih berpenampilan tertutup, bintang film "Terowongan Casablanca" itu juga mengaku menghindari busana ketat alias jilboobs. Meskipun proses hingga ia memutuskan hijrah tidaklah mudah diakui bahwa ia kini sangat bersyukur dan beruntung bisa mendapatkan hidayah terindah itu.

Baca juga ...

Five Vi awalnya memang enggan menunjukkan proses hijrah dengan berhijab. Hanya saja seorang sahabat mengingatkan bahwa apa yang kini ia lakukan tak masalah jika diungkap ke publik karena bisa menjadi inspirasi bagi orang lain. Mendapat kesempatan untuk memperbaiki diri juga dianggap sebagai rejeki terbesar di kehidupan Five Vi.

"Orang yang punya masa lalu kelam, ternyata masih bisa dikasih harapan sama Allah. Dia membuka pintu taubat sebesar-besarnya," jeas Five Vi. "Ini juga rezeki terbesar buatku. Kembali ke jalan Allah dan punya kesempatan untuk bertaubat."

Tak hanya itu, diakui oleh Five Vi jika keputusannya untuk berhijrah ini sekaligus membuka pintu rejeki yang lebih baik baginya. Bahkan ia bisa bekerja tanpa harus mengumbar aurat dan melanggar syariat islam. "Pelan-pelan setidaknya aku enggak jilboobs yang melilitkan kerudung hingga dada terlihat. Alhamdullilah ada yang endorse jilbab." jelasnya.

Bahkan setelah keputusannya itu, Five Vi meminta kepada semua netizen agar menghapus foto saat ia belum berhijrah. "Aku pikir ada benarnya juga. Foto itu ibarat dosa jariyah, kalau tidak dihentikan bisa kebawa sampai mati. Makanya pas Ramadan ini aku umumkan sekaligus menuliskan permohonan untuk hapus foto," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel