Teka-Teki Ayah Angkat Syahrini Akhirnya Dibongkar Sahabat Dekat

Foto: Teka-Teki Ayah Angkat Syahrini Akhirnya Dibongkar Sahabat Dekat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini kembali menjadi perbincangan hangat dengan keberadaan seorang pria bernama Laurens yang mengaku sebagai ayah angkatnya. Memilih diam, sang sahabat beberkan fakta kedekatan mereka.

Kanal247.com - Soal kehidupan pribadi seorang artis tampaknya memang ada saja yang menarik untuk dibahas. Tak terkecuali dengan seorang Syahrini. Penyanyi yang satu ini bahkan tak hentinya selalu saja menjadi perbincangan hangat di setiap apa saja yang ia lakukan.


Baca juga ...

Terbaru, netizen Tanah Air dibuat heboh dengan pengakuan seorang pria berkebangsaan Belanda yang menyebut dirinya adalah ayah angkat dari Syahrini. Lantaran hal ini beragam tudingan miring kembali dilayangkan kepada istri dari Reino Barack itu. Namun tak sedikit pula yang penasaran dengan fakta kedekatan antara Syahrini dengan Laurens.

Pihak Syahrini memilih bungkam atas masalah ini, namun para sahabatnya membela Syahrini. Namun ada saja pihak-pihak yang akhirnya buka suara, bila kemarin ada nak kandung Laurens yang mengatakan bahwa apa yang dikatakan ayahnya hanya sebuah kebohongan, kini giliran sahabat Syahrini lainnya, Junita Liesar. Perempuan yang berprofesi sebagai fashion designer ini mengklaim memiliki fakta soal kebohongan Laurens.

Salah satunya soal pertemuan pertama Laurens. Pria bule asal Belanda itu menyebut pertama kenal Syahrini di lobi hotel. Menurut cerita Laurens, semua bermula dari pertemuannya dengan Syahrini di Rotterdam, Belanda, pada 2016. Kala itu, Syahrini bersama rekannya berada di depan Hotel Nhow di Wilhelminakade dan sedang kesulitan membawa barang-barang bawaan mereka.

Namun, hal tersebut dibantah oleh Junita. Ia justru mengatakan Laurens dikenalkan kepada Syahrini oleh pria bernama Hans Sidharta, yang juga merupakan sahabat Laurens. "Dia mengatakan pertama kenal Syahrini di lobby hotel, faktanya Laurens dikenalkan ke Syahrini oleh sahabat Laurens yg bernama HANS SIDHARTA, disaksikan anak kandungnya Laurens, menantu Laurens dan 2 cucu Laurens," beber Junita.

Hans yang merupakan mantan kekasih Syahrini ini, diduga kuat adalah lelaki berinisial HS, tersangka kasus narkoba. Ia ditangkap jajaran Direktorat Resnarkoba Polda Metro Jaya pada Desember 2018 sebagai pengedar narkoba dan pengguna narkoba jenis benzodiazepine.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel