Muak Terus Digugat, Atalarik Syah Beber Perlakuan Tsania Marwa Sebelum Cerai

Foto: Muak Terus Digugat, Atalarik Syah Beber Perlakuan Tsania Marwa Sebelum Cerai instagram



Atalarik Syah mengaku sudah sangat lelah dengan setiap gugatan sang mantan istri hingga membeberkan perlakuan yang dilakukan Tsania Marwa sebelum resmi bercerai.

Kanal247.com - Pertikaian antara mantan pasangan suami istri Atalarik Syah dan Tsania Marwa memang terkesan tidak ada habisnya. Setelah usai dengan perkara hak asuh anak, Tsania diketahui menggugat Atalarik atas harta gono-gini.

Atalarik dan Tsania sendiri diketahui resmi bercerai pada 2017 silam. Sejak pernikahan mereka kandas, hubungan Atalarik dan Tsania memang diketahui tidak akur.

Atalarik sendiri juga mengaku lelah akan semua gugatan yang diberikan kepadanya dari pihak sang mantan istri. Atalarik bahkan sampai mengaku ingin muntah karena permsalahan dengan Tsania yang tak kunjung usai. Meski begitu, Atalarik mengaku tidak masalah atas banyaknya gugatan yang ia terima dari Tsania.

"Ya nggak lelah saya apa dia ya. Kalau saya muak. Kalau saya bisa muntah di depan kamera, saya akan muntah karena nggak selesai-selesai," ujar Atalarik Syah kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/5).

"Cara-cara yang bisa kita lakukan lebih elok yang ditempuh itu semua tidak saya rasakan dari awal. Saya lelah digugat-digugat, ya silahkan saja mau 1000 gugatan juga," tambah Atalarik.

Ayah dua orang anak itu pun akhirnya membahas mengenai biaya rumah tangga sebelum bercerai dengan Tsania. Atalarik mengaku bahwa semua pengeluaran murni dari uang miliknya. Atalarik bahkan menyebutkan memberikan 100% atas hasil pekerjaannya kepada Tsania selama masih berumah tangga.



"Dia tahu pernikahans aja saya yang danain semuanya, dia nggak keluar uang sepeser pun, seluruh honor saya, gaji saya full 100 persen. Sampai dia meninggalkan rumah itu saya hanya disisakan uang saya Rp 3 juta," cerita Atalarik.

Atalarik bahkan mengaku curiga jika ada seseorang yang memprovokasi sang mantan istri melakukan gugatan sebesar 3 miliar rupiah tersebut. Atalarik memikirkan hal tersebut lantaran ia memahami jika Tsania adalah tipe orang yang cukup tahu diri.

"Jadi saya cuma mau ingatkan itu saja. Jadi siapapun, saya malah curiga ada yang provokasi mantan istri saya karena saya tahu banget mantan istri saya tahu diri," terang Atalarik.

"Tapi yang provokasi di belakangnya seperti apa, atau ada yang mau cari panggungkah orang terdekatnya dia yang lagi dia dengar, tapi saya rasa dia orang yang cukup tahu diri," lanjutnya kemudian.

Atalarik pun berharap agar permasalahannya dengan Tsania akan segera berakhir. Atalarik mengharapkan agar permasalahan ini tidak berimbas kepada kedua anak-anaknya.

"Harapan saya, saya dengan anak-anak tidak ada gangguan dengan masalah seperti ini terutama anak-anak bisa belajar tenang, tinggal dengan tenang," ucap Atalarik.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel