Resmi Dititipkan di RSKO, Roy Kiyoshi Dianggap Suka Halu Hingga Main Uang

Foto: Resmi Dititipkan di RSKO, Roy Kiyoshi Dianggap Suka Halu Hingga Main Uang instagram
WowKeren dan Kanal247


Akhirnya resmi dirawat di RSKO Cibubur, Jakarta Timur karena positif menggunakan narkoba, warganet justru ramai-ramai menyinggung mengenai halusinasi Roy Kiyoshi.

Kanal247.com - Nama Roy Kiyoshi saat ini memang menjadi perbincangan publik. Tentu wajar mengingat Roy diketahui diamankan oleh pihak berwajib karena positif menggunakan obat-obatan terlarang.


Baca juga ...

Roy pun akhirnya disetujui untuk mendapatkan perawatan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur hari ini, Kamis (14/5). Roy sebelumnya diketahui telah mendapatkan pemeriksaan dari pihak RSKO di Polres Jakarta Selatan.

Asesmen yang diajukan Roy akhirnya diterima dan perawatan pria indigo itu segera dilaksanakan. Video Roy kala mengenakan baju tahanan seraya konfirmasi atas dititipkannya di RSKO pun tersebar melalui media sosial. Akun gosip di Instagram, yakni @lambe_turah menjadi salah satu yang tampak membagikan video konferensi pers Roy.

"ROY KIYOSHI RESMI DITITIPKAN KE RSKO . Mulai hari ini roy kiysohi resmi dititipkan di RSKO untuk mendapatkan pendampingan . Menurut Kasat Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, Tingkat Ketergantungannya cukup tinggi dan butuh pendampingan serius," tulis akun tersebut pada keterangan video yang dibagikan hari ini, Kamis (14/5).

Video yang dibeberkan oleh @lambe_turah itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Sayang, komentar miring justru lebih banyak terlihat dalam unggahan tersebut. Warganet justru ramai menyinggung mengenai ucapan Roy selama ini yang dianggap hanya sekadar halusinasi semata. Hal tersebut diungkapkan warganet lantaran Roy dikabarkan sudah sangat ketergantungan dengan narkoba.

"Pantas suka halusinasi kak roy," ujar salah seorang warganet. "Pantes halu mulu," sambung lainnya. "Selama ini ternyata dia halu," tambah lainnya. "Pantes tingkat halusinasinya tinggi, udah ketergantungan banget ternyat," lanjut lainnya.

Ada pula warganet yang merasa kasus narkoba Roy sangat cepat berlangsung untuk disalurkan di RSKO. Roy bahkan dituding menggunakan uang untuk mempercepat proses rehabilitasinya.

"Hanya uang yg dapat berbicara," seru warganet lain. "Money talk.....hari gini apa sih yg gak bisa, kecuali gigitin kuping sendiri," ucap lainnya. "Its all about money,money,money," terang lainnya. "Hbs berapa miliar roy," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel