Segera Comeback, Crush Bakal Kolaborasi Bareng Joy Red Velvet

Foto: Segera Comeback, Crush Bakal Kolaborasi Bareng Joy Red Velvet



Penyanyi solo tersebut akan merilis ‘homemade 1’, single pertama dalam serangkaian lagu digitalnya dengan title track album tersebut adalah ‘Mayday’ yang dinyanyikan bersama Joy Red Velvet.

Kanal247.com - Crush merupakan salah satu penyanyi berbakat di Korea Selatan. Pada bulan Juli 2019 Crush secara resmi bergabung dengan agensi bentukan PSY, yakni P Nation. Meskipun tergolong agensi baru, namun P Nation telah dihuni oleh banyak artis K-Pop super populer, termasuk dirinya.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Crush akan segera comeback. Penyanyi tersebut akan merilis "homemade 1", single pertama dalam serangkaian single digitalnya pada 20 Mei pukul 6 malam KST. Title track album tersebut adalah "Mayday" yang dinyanyikan bersama Joy Red Velvet.

Sebuah sumber dari P Nation menggambarkan "Mayday" sebagai lagu yang akan mengungkapkan kepekaan musim semi yang unik dari Crush yang cocok dengan cuaca yang hangat. Single ini adalah rilis pertama oleh Crush dalam waktu sekitar lima bulan sejak album full-length keduanya “From Midnight to Sunrise” Desember lalu. Ini juga merupakan lagu pertama yang membuka seri "homemade" yang akan datang.



Baru-baru ini, Crush telah berkomunikasi melalui saluran YouTube resminya dengan mengunggah konten yang disebut "homemade recipe". Konten tersebut menunjukkan kehidupan sehari-harinya sebagai orang Shin Hyo Seob (nama kelahirannya) dan bukan artis Crush.

Joy sendiri baru saja merilis lagu untuk OST “Hospital Playlist”. Ia bersama Red Velvet baru saja comeback dengan title track yang bertajuk “Psycho” pada Desember 2019 lalu. Sayangnya, promosi mereka tak berjalan lancar karena Wendy mengalami cedera tak lama setelah comeback.

Sementara itu, Red Velvet diketahui menjadi bagian dari film kartun hollywood berjudul "Trolls: World Tour". Pihak DreamWorks Animation telah mengkonfirmasi bahwa para member Red Velvet akan mewakili K-pop Troll dalam film tersebut. Pihak film tersebut pun membuat animasi yang menggambarkan kelima member Red Velvet.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel